Bikin Nyesek, Pasangan Selebriti Ini Menikah Siri dan Berpisah di Tengah Jalan

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 15 Januari 2021 15:06
Bikin Nyesek, Pasangan Selebriti Ini Menikah Siri dan Berpisah di Tengah Jalan
Mulai dari Angel Lelga, Dewi Perssik, dan Nikita Mirzani.

Menikah adalah satu dari sedikit momen sangat berharga dalam kehidupan. Maka bukan hal yang mengejutkan jika banyak yang membuat momen ini begitu terkesan dengan merayakannya se meriah mungkin.

Namun, ada juga yang memilih untuk merahasiakan dan menyembunyikan momen pernikahannya. Seperti para selebriti, mereka memilih untuk menikah diam-diam dengan cara nikah siri.

Namun ada yang bikin nyesek, yaitu para selebriti ini harus berpisah dengan pasangan nikah sirinya tersebut. Siapa saja selebriti tersebut? Yuk kita simak bareng-bareng.

1 dari 6 halaman

1. Angel lelga

Lanjutan Kasus Pencemaran Nama Baik dengan Vicky Prasetyo, Sikap Angel Lelga Berubah Drasis! © Diadona


Pada tahun 2003 tiga silam, Angel Lelga membuat publik tercengang karena menikah siri dengan Rhoma Irama. Namun sayang, tak berjalan lama di tahun itu juga keduanya memutuskan untuk berpisah.

2 dari 6 halaman

2. Dewi Perssik

Pernah Jalin Pernikahan Singkat, Dewi Perssik Ungkap Penyebab Perceraiannya dengan Aldi Taher! © Diadona


Sebelum dengan suaminya yang sekarang, Dewi Perssik pernah mengalami kegagalan berumah tangga dengan Aldi Taher. Di tahun 2008 keduanya tiba-tiba muncul dan mengehbohkan publik dengan status suami istri.

Tapi, belum genap setahun menjalani hubungan keduanya memilih untuk berpisah.

3 dari 6 halaman

3. Jane Shalimar


Nama Jane Shalimar sempat ramai dibicarakan khalayak luas pada tahun 2012. Hal ini karena ia dikabarkan telah menikah siri dengan cucu Presiden pertama Soekarno, Didi Mahardika.

Namun, pada tahun 2015 mereka memilih untuk berpisah. Dalam hal ini yang melayangkan gugatan perceraian adalah Jane karena ia merasa dipermainkan oleh Didi yang tidak pernah menganggap adanya pernikhan di antara mereka.

4 dari 6 halaman

4. Andika Kangen Band

Andika Mahesa © Diadona

Andika babang tampan bisa duatakan memiliki kisah asmara yang cukup pelik. sudah dua kali melakukan pernikahan secara siri dengan mantan istrinya terdahulu bernama Angie. Setelah resmi berpisah dengan istri keduanya tersebut, mantan vokalis Kangen Band ini kembali menikah siri dengan seorang model asal Surabaya bernama Nadine pada Oktober 2014 silam.

5 dari 6 halaman

5. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani © Diadona

Yang terakhir adalah Nikita Mirzani. Pada tahun 2018 ia secara terbuka mengakui pernikahan sirinya dengan Dipo Latief.

Namun karena dihadapkan dengan berbagai konflik rumah tangga, Nikita Mirzani mengajukan gugatan untuk Dipo Latief di tahun itu juga.

Beri Komentar