Amanda Manopo Buka Suara Soal Masalah dengan Billy Syahputra Setelah Hapus Foto dan Unfollow

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 15 Januari 2021 14:07
Amanda Manopo Buka Suara Soal Masalah dengan Billy Syahputra Setelah Hapus Foto dan Unfollow
Ada apa dengan hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra?

Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra selalu menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, hubungan keduanya diterpa isu keretakan setelah Amanda ketahuan menghapus semua fotonya dengan Billy di akun Instagram miliknya.

Nggak hanya itu, Amanda juga ketahuan unfollow akun Instagram milik Billy. Padahal sebelumnya hubungan keduanya terlihat baik-baik saja bahkan semakin bucin dan mesra.

Banyak masyarakat yang sampai menduga bahwa Amanda dan Billy telah mengakhiri hubungan mereka. Melalui akun Instagram miliknya, Amanda akhirnya buka suara terkait hal itu.

1 dari 4 halaman

Tak ingin masalahnya jadi konsumsi publik

Insta Story Amanda ManopoInsta Story Amanda Manopo © Instagram / amandamanopo

Melalui postingan di Instagram Story miliknya, Amanda menuliskan beberapa klarifikasi terkait hubungannya dengan Billy. Amanda mengungkapkan bahwa dia nggak ingin hubungannya dengan Billy menjadi konsumsi publik.

" Perihal apa yang terjadi dalam hubungan saya dan billy, itu akan menjadi rahasia saya dan tidak mau menjadi konsumsi publik," tulis Amanda.

2 dari 4 halaman

Sedang introspeksi

Amanda Manopo dan Billy SyahputraAmanda Manopo dan Billy Syahputra © Instagram / amandamanopo

Amanda juga menjelaskan bahwa keduanya sedang melakukan introspeksi diri masing-masing. Amanda nggak mau menyalahkan siapapun dalam hubungan tersebut.

" Kita lagi sama2 intropeksi untuk jauh lebih baik. Tidak mau menyalahkan siapa yang salah dan siapa yang benar dalam sebuah hubungan," ungkap Amanda.

3 dari 4 halaman

Minta didoakan

Amanda Manopo dan Billy SyahputraAmanda Manopo dan Billy Syahputra © Instagram / amandamanopo

Amanda kemudian meminta didoakan yang terbaik pada followersnya. Setelah lama bungkam, akhirnya Amanda memberikan klarifikasi tersebut.

" Doa kan saja yang terbaik untuk kami berdua GBU," tutup Amanda dalam postingannya.

Beri Komentar