Awet Muda, Ini Rahasia Skin Care Ariel Noah Biar Punya Kulit Kinclong

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 15 Januari 2021 13:54
Awet Muda, Ini Rahasia Skin Care Ariel Noah Biar Punya Kulit Kinclong
Di usia yang udah menginjak 39 tahun, wajah Ariel Noah tetap terlihat awet muda.

Siapa, sih yang nggak kenal Ariel Noah? Vokalis dari grup band Noah ini dikenal dengan suaranya yang khas dan wajahnya yang tampan. Tak heran jika pria kelahiran 16 September 1981 ini digemari oleh kaum hawa.

Di usianya yang kini menginjak 39 tahun, wajah Ariel ini memang tak sedikitpun terlihat menua. Kira-kira apa, ya, rahasianya hingga Ariel Noah terlihat awet muda?

1 dari 2 halaman

Ariel noahAriel noah © kapanlagi.com

Dalam channel youtube WAW Entertainment, Anya Geraldine yang menjadi host menanyakan rahasia Ariel sehingga memiliki kulit wajah yang halus.

" Banyak yang bilang Kak Ariel itu makin tua makin kece. Perawatannya kayak gimana sih? Kak Ariel pakai Skincare nggak?" tanya Ariel.

Rupanya di usia Ariel yang hampir menginjak 40 tahun, membuat dirinya mulai memikirkan perawatan wajahnya. Ia pun mulai memakai perawatan-perawatan wajah.

" Mulai pakai itu, kalau orang itu katanya udah mulai di atas 30, si regenerasi kulitnya kan udah mulai agak berkurang, tuh. Musti mulai pakai," ungkap Ariel.

Ariel pun mengungkapkan jika dirinya hanya memakai Moisturizer untuk mengatasi kulit wajahnya yang ternyata sering mengalami kulit kering.

" Bukan skincare. Apa itu (namanya)? Moisturizer aja biar gak kering. Soalnya kan ngerokok, ya. Jadi sering kering tuh, mukanya," ungkap Ariel.

2 dari 2 halaman

Ariel dan kawan-kawannya pertama kali dikenal publik dari band bernama Peterpan. Bersama Peterpan, Ariel Uki, Lukman, Andika, Indra, dan Reza berhasil menghipnotis publik dengan karya-karyanya.

Namun, perjalanan Peterpan harus kandas di tengah jalan karena keluarnya Andika dan Indra. Namun, Ariel, Uki, Lukman dan Reza masih terus berkarya dan mengubah Peterpan menjadi Noah.

Keluar masuk personil, Noah masih tetap eksis hingga saat ini.

 

Beri Komentar