Belasan Tahun Menduda, Ariel Noah Sebenarnya Gak Betah Jomblo!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 15 Januari 2021 13:15
Belasan Tahun Menduda, Ariel Noah Sebenarnya Gak Betah Jomblo!
Ada yang mau nemenin nggak nih?

Nazril Irham atau yang lebih dikenal dengan nama Ariel Noah memang sudah berhasil menarik perhatian masyarakat sejak awal kemunculannya. Ariel muncul di hadapan publik sejak tahun 2002 bersama grup band Peterpan yang membesarkan namanya.

Meski sempat tersandung kasus video syur beberapa saat lalu, Ariel tak pernah kehilangan penggemar. Ia justru makin dicintai lantaran karyanya yang luar biasa dan parasnya yang semakin tampan.

1 dari 3 halaman

Kehidupan asmara Ariel pun sempat membuat netizen penasaran. Sejak resmi bercerai dari Sarah Amalia pada tahun 2008 silam, sampai kini Ariel belum kembali memasuki bahtera pernikahan.

Hubungan asmara yang pernah dibina dengan beberapa perempuan, justru berakhir di tengah jalan. Ada nama Luna Maya dan Sophia Latjuba yang pernah menjadi kekasih Ariel, namun sayangnya hubungan itu pun tak ada lagi gaungnya.

2 dari 3 halaman

Bincang-Bincang Ariel Noah dan Anya GeraldineBincang-Bincang Ariel Noah dan Anya Geraldine © WAW Entertainment

Dalam bincang-bincangnya dengan Anya Geraldine beberapa saat lalu, Ariel pun sedikit membicarakan soal kehidupan asmaranya. Ia pun membuat pengakuan mengejutkan soal status jomblo yang disandangnya.

" Kalau dibilang betah (single) sih enggak juga sebenernya. Cuma memang ada kebiasaan-kebiasaan yang butuh sendiri. Karena kadang-kadang kreativitas tuh katanya dateng pas lagi sendiri," ujar Ariel.

" Karena aku bagi waktunya kurang jago (antara pasangan sama kerjaan), jadi itu suka jadi masalah," pungkasnya.

Beri Komentar