Atta Halilintar Akui Sempat Putus dan Ragu Lanjutkan Hubungan dengan Aurel Hermansyah

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 15 Januari 2021 13:12
Atta Halilintar Akui Sempat Putus dan Ragu Lanjutkan Hubungan dengan Aurel Hermansyah
Wah, kenapa ya kira-kira?

Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah menjadi sorotan sejak awal. Bahkan keduanya sempat dituduh melakukan settingan dan demi mendongkrak popularitas.

Namun di tengah isu tersebut, Atta dan Aurel justru semakin mantap untuk melangkah ke hubungan serius. Hal itu terbukti dari keputusan Atta untuk melamar Aurel di hari ulang tahun gadis itu.

Tapi beberapa waktu yang lalu, hubungan Atta dan Aurel sempat dikabarkan merenggang. Meski kini telah kembali mesra, Atta mengakui bahwa dirinya dan Aurel memang sempat putus.

1 dari 3 halaman

Sempat putus

Atta di BrownisAtta di Brownis © Youtube / TRANS TV Official

Atta diundang dalam acara Brownis Trans TV yang dipandu oleh Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Ayu Ting Ting. Pada momen itu, dia mengakui bahwa dirinya dan Aurel memang sempat putus.

" Emang sih aku kemaren sempet ngakuin kalo kita sempet selesai, maksudnya sempet ada break gitu lah. Udah nggak kontak segala macem," ungkap Atta.

2 dari 3 halaman

Momen introspeksi

Atta di BrownisAtta di Brownis © Youtube / TRANS TV Official

Atta menyebut momen itu sebagai momennya untuk introspeksi bersama Aurel. Atta juga menjelaskan bahwa bertengkar merupakan hal yang cukup wajar dalam sebuah hubungan.

" Iya introspeksi masing-masing. Emang kan kalo hubungan anak muda tuh gimana sih, pasti ada berantem-berantemnya, ada ego-egonya masing-masing. Jadi waktu itu kita sama-sama introspeksi diri masing-masing dulu," kata Atta.

3 dari 3 halaman

Atta optimis

Atta di BrownisAtta di Brownis © Youtube / TRANS TV Official

Atta juga bercerita bahwa dirinya dan Aurel sempat sama-sama ragu untuk melanjutkan hubungan mereka. Namun Atta mengungkapkan bahwa dirinya masih optimis.

" Tadinya sempet nggak tahu nih hubungan lanjut apa enggak, tapi aku tetep optimis harus bisa, karena kan segala macemnya kita jalani, udah saling mengenal, dan lain-lain," tutur Atta.

Gimana menurut kamu?

 

Beri Komentar