Bikin Netizen Kaget, Tasyi Athasyia Umumkan Kehamilan yang Sudah Berjalan 8 Bulan

Reporter : Yoyok
Selasa, 28 November 2023 10:25
Bikin Netizen Kaget, Tasyi Athasyia Umumkan Kehamilan yang Sudah Berjalan 8 Bulan
Hal ini Tasyi Athasyia umumkan dalam postingan di akun Instagram miliknya.

Rasanya tidak ada pasangan yang tidak ingin memiliki momongan. Buah hati atau anak selalu menjadi sumber kebahagiaan bagi setiap pasangan suami istri.

Maka dari itu, jangan kaget jika ada pasangan yang memutuskan untuk merahasiakan kehamilannya. Bisa saja hal ini dikarenakan keduanya takut jika diumbar akan menimbulkan yang tidak-tidak.

Hal ini juga yang dilakukan oleh selebgram Tasyi Athasyia. Tasyi baru saja mengumumkan kalau dirinya tengah hamil dan sudah berjalan delapan bulan.

1 dari 5 halaman

Kabar bahagia ini Tasyi Athasyia bagikan dalam akun Instagram miliknya.

      View this post on Instagram

A post shared by Tasyi Athasyia (@tasyiiathasyia)

2 dari 5 halaman

Berikut ini adalah caption dari postingan Tasyi Athasyia tersebut:

Masya Allah, dear adek , makasih udh kuat sampai saat ini , udh 8 bulan bersama diperut mamah, sebentar lagi kita ketemu ya adek .. yang sehat dan kuat terus yaa…

terimakasih Ya Allah untuk tahun yang sangat besar ini, banyak sekali ilmu dan pelajaran yang kudapat

Aku percaya sesulit apapun Engkau tau yg terbaik untuk hambamu, aku Yakin rencana mu lebih besar dari harapanku , terimakasih untuk segalanya

doain Kehamilan ku lancar ya aunty2 kesayangan , dan adek lahir dengan sehat bahagia selalu semua, ingat Allah selalu adaa di saat apapun, jangan ragu untuk selalu meminta kepadanya

3 dari 5 halaman

Dalam postingan tersebut, Tasyi Athasyia membagikan perjalanannya selama mengarungi tahun 2023 ini. Mulai dari hubungan dengan keluarga besarnya hingga masalah dengan mantan karyawannya.

Tasyi menyebut kalau tahun 2023 ini penuh dengan ujian. Namun, Tasyi masih bisa bahagia karena sebentar lagi anak keempatnya akan lahir.

4 dari 5 halaman

Tidak sedikit netizen yang memberikan respon untuk kehamilan Tasyi Athasyia ini.

" Waaah ternyata dibalik ujian hebat kmren ada kabar bahagia stlh nya .... Selamat ka tasyi semoga sehat selalu bersma debayi de utun," ucap salah satu netizen.

" Alhamdulillah di tengah badai dan harus berjuang dengan dede (Sehat selalu mommy dan debay)" tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

" Masyaallah kak tasyi panutan banget buat aku, kuat banget kakk, sehat selalu yaa," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar