Kasus Sama tapi Beda Nasib, Tasyi Athasyia Diduga Singgung Fuji yang Telat Bayar Gaji

Reporter : Yoyok
Rabu, 8 November 2023 10:46
Kasus Sama tapi Beda Nasib, Tasyi Athasyia Diduga Singgung Fuji yang Telat Bayar Gaji
Tasyi Athasyia mempertanyakan reaksi netizen yang berbeda atas kasus yang menimpa Fuji.

Nama selebgram Fuji baru-baru ini tengah jadi sorotan publik. Hal ini terkait dengan chat Fuji yang bocor ke media sosial.

Dalam chat yang viral tersebut, tampak Fuji mengeluarkan kata-kata kasar kepada seorang karyawannya. Banyak netizen yang kaget karena Fuji bisa ngomong sekasar itu.

Selain chat, viral juga bukti transferan dari Fuji ke karyawannya. Dalam caption bukti transferan tersebut, dikatakan bahwa Fuji sering telat bayar gaji.

Kasus yang tengah viral ini ternyata menyita perhatian Tasyi Athasyia. Tasyi Athasyia pun tampak ikut membahas kasus yang sedang menyeret nama Fuji.

1 dari 5 halaman

Ungkapan atau curhatan Tasyi Athasyia pun ia bagikan di akun stories miliknya dan dibagikan di TikTok oleh akun @mbakelien1.

@mbakelien1 #FiturSuaraTikTok TANGGAPAN TASYI ATHASYIA TENTANG KASUS FUJI YANG MIRIP DENGAN KASUSNYA..!! #mbakelien #ngoceh #fuji #fujian #tasyiathasyia #tasyi #gaji #karyawan ♬ suara asli - mbakelien

2 dari 5 halaman

Dalam stories tersebut, Tasyi Athasyia secara tidak langsung menyinggung kasus Fuji yang telat bayar gaji. Seperti kita tahu, Tasyi sedang terlibat dalam kasus telat bayar gaji karyawan.

Tasyi kesal karena reaksi netizen atas kasus yang menimpanya dengan Fuji kali ini. Tasyi merasa banyak yang memberi dukungan kepada Fuji, namun sikap yang berbeda dilakukan netizen kepadanya.

3 dari 5 halaman

" Tadi kan aku buka TikTok, terus keluar berita gitu salah satu artis, katanya ada salah satu karyawannya ngespill dia belum bayar gaji. Terus artisnya klarifikasi katanya bukan karena dia nggak mau ngegaji, tapi ada beberapa gaji ke-hold karena karyawannya keluarnya nggak mau secara baik-baik dan lagi-lagi dilakukan sama karyawan probation. Terus aku baca-baca komennya kan, 'kasihan nih pasti kena nih kayak gue nih di salah-salahin padahal salah karyawannya' gitu kan,” ungkap Tasyi.

" Ngga ternyata. Kalau yang ini tiba-tiba masyarakatnya waras semua pada ngomong 'semangat ya ini, iya karyawan tuh harusnya keluarnya baik-baik, apa sih dikit-dikit musti ngespill'," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Melihat curhatan itu, banyak netizen yang balik menghujat Tasyi Athasyia. Netizen mengatakan kalau kasus Fuji berbeda dengannya.

" Beda bangetttttt kasusnya, klo tasyi gag dibayar dan telat bayar dari sejak mereka didubai, kan ada chatnya karyawannya nanyain trus uang kpn kluar," ucap salah satu netizen.

" Beda case sm lu tasyi, lu kan ga bayar gaji," tulis netizen lainnya dalam kolom komentar video tersebut.

" Tasyi lo sadar g si klo kasusnya tuh beda banget ? Kocak sih," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar