Viral, Ada Penampakan Tangan Misterius di Studio Masterchef Indonesia

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Minggu, 18 Juli 2021 09:43
Viral, Ada Penampakan Tangan Misterius di Studio Masterchef Indonesia
Duh, kok jadi merinding...

Percaya atau tidak, kejadian mistis sering terjadi. Entah dialami langsung, atau bahkan pengalaman orang lain. Mau percaya tapi kayaknya tidak mungkin. Mau tidak percaya tapi benar-benar terlihat dengan mata kepala sendiri.

Kejadian mistis bisa terjadi di mana saja. Umumnya memang di tempat sepi dan angker, namun tak sedikit juga yang pernah merasakan kejadian mistis di tempat bersih dan ramai, yang seharusnya tidak bakal ada kejadian mistis.

 

1 dari 5 halaman

Baru-baru ini, viral kejadian mistis terlihat di studio masterchef Indonesia. Postingan tersebut berawal dari akun Twitter @digimonbaik. Pengguna akun Twitter kaget ketika muncul penampakan sosok tangan misterius di balik kaca belakangan chef Renata. Penggunan akun tersebut juga menanyakan hal tersebut kepada chef Arnold.

" PLEASE INI TANGAN SIAPA CHEFF."

 

2 dari 5 halaman

Tanggapan Chef Arnold

Mengetahui hal tersebut, chef Arnold memberikan tanggapan yang tak terduga. Chef Arnold dan rekan-rekannya ternyata tahu bahwa penampakan yang disebutnya sebagai 'si merah' tersebut selalu ada. Chef Arnold juga meminta netizen untuk jangan menanyakan itu apa dan siapa.

Wkwkwkwkw kalo kita bilang itu tangan “ si merah” ???? jarang banget nonggol tapi selalu ada…wkwkwkw jangan banyak tanya itu apa dan siapa ???? https://t.co/OI0fvaaW0E

— Arnold poernomo (@ArnoldPoernomo) July 16, 2021

" Wkwkwkwkw kalo kita bilang itu tangan “ si merah”. jarang banget nonggol tapi selalu ada…wkwkwkw jangan banyak tanya itu apa dan siapa."

 

3 dari 5 halaman

Di Instagram stori, Chef Arnold juga menyebutkan bahwa ternyata penampakan tersebut emang selalu muncul, sementara ketiga juri Masterchef Indonesia tersebut sudah biasa.

IG Story Chef Arnold © Diadona

" Banyak yang ga percaya @junarorimpandeyofficial @renattamoeloek. Sudah kenalan sudah tau sudah biasa.. selalu ada tapi jarang nongrol doi."

 

4 dari 5 halaman

Waduh, seram juga ya kalau ternyata penampakan tersebut selalu ada dan selalu dirasakan oleh ketiga juri Masterchef Indonesia tersebut. 

Kalian juga nonton episode Masterchef Indonesia ini? Kalau menurut kalian gimana nih?

Beri Komentar