Bikin Heboh, Sosok Pria Ini Mirip Banget dengan Jimin BTS! Kebayang Gantengnya

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 30 Juni 2021 20:15
Bikin Heboh, Sosok Pria Ini Mirip Banget dengan Jimin BTS! Kebayang Gantengnya
Semirip apa ya

Pesona idol K-Pop memang selalu berhasil membius para penggemar, terlebh di Indonesia. Sosoknya yang tampan dan menawan sekaligus memlik bakat bernyanyid dan dance selalu memberikan makna tersendiri bagi para penikmatnya.

Alhasil, tak sedikiit warganet yang menirukan gaya serta penampilan para idol dari Negeri Gingseng ini. Saking niatnya, ada saja warganet yang dibilang mirip dengan idol K-Pop ini lho.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by ZonaKorea ???? (@zonakorea)

Terbaru, dalam unggahan Reels Instagram @zonakorea, terdapat salah seorang pria yang berpenampilan mirip Jimiin BTS. Sambil berjoget ringan mengikuti alunan musik Usher - I Don't Mind tersebut, sosok berbaju merah tersebut sukses bikin warganet takjub.

Parasnya yang tampan dengan gaya rambut ala K-Pop tersebut sangat menark dan pas jika disebuts ebagai Jimin KW. Sontak saja, banyak warganet yang kemudian memberkan ragam komentar.

2 dari 3 halaman

Berkut ini adalah komentar dari warganet,
@hystarwars: Jimin saat masih ngekos
@sherly_sofianita: Sekilas mirip jimin
@yusripah99: jimin waktu masih ngontrak di jonggol.

Sebelumnya ada juga sosok pria yang sengaja melakukan operasi plastik agar bisa mirip dengan Jimin. Ya, pria yang dikenal dengan nama Oli London ini mengungkapkan bahwa ia melakukan banyak perubahan pada wajahnya agar semakin mirip dengan sang idola, Jimin BTS.

3 dari 3 halaman

Pria Mirip Jimin BTS © Diadona

Dilansir dari Metro (19/01), Oli bahkan telah menggelontorkan uang senilai 75.000 poundsterling atau sekitar Rp 1,5 Miliar untuk melakukan permak pada wajahnya.

Pria yang berprofesi sebagai blogger ini mengaku telah melakukan empat kali operasi pada hidung, operasi pada kelopak mata, pengurangan sudut rahang bawah, sayatan di dalam mulut, serta mencukur tulang-tulang di wajahnya. Semua ini dilakukan agar wajahnya memiliki struktur yang serupa dengan wajah Jimin BTS.

Hem, gimana nih menurut kalian Diazens? Udah pada mirip sama Jimin BTS nggak nih? Coba komen di bawah ya.

Beri Komentar