Bikin Heboh Setelah Cium Wanita Lain, Tanggapan Rizki DA Justru Mengejutkan

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 6 Oktober 2020 14:11
Bikin Heboh Setelah Cium Wanita Lain, Tanggapan Rizki DA Justru Mengejutkan
Ini tanggapan Rizki DA setelah mencium seorang wanita.

Rizki DA masih menjadi topik hangat di dunia hiburan tanah air. Berawal dari tersebarnya kabar bahwa rumah tangganya dengan Nadya Mustika sedang mengalami masalah, kehidupan Rizki dan Nadya pun kini semakin menjadi sorotan.

Masalah semakin memanas setelah berhembus kabar bahwa Nadya kini tengah hamil anak Rizki. Namun Rizki disebut-sebut nggak percaya bahwa anak yang dikandung Nadya itu adalah buah hatinya.

Baru-baru ini Rizki kembali bikin heboh setelah video dirinya mencium seorang wanita tersebar di internet. Tak disangka Rizki justru menanggapi hal ini dengan begitu santai.

1 dari 4 halaman

Mencium seorang perempuan

Akun Instagram @aryaningrat09 mengunggah video Instastory bersama dengan Rizki. Dalam video itu keduanya terlihat berada di Ranca Upas.

Rizki terus menggoda perempuan dalam video itu. Sampai kemudian dia mencium pipi perempuan itu sambing merangkulnya.

      View this post on Instagram

. Uhhhhh Seru banget yaaa becandanyaaaaa... . ??

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

2 dari 4 halaman

Ramai dikomentari netizen

Ilustrasi Rizki DA © Diadona

Postingan tersebut kemudian ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang menyindir kelakuakn Rizki yang dianggap kurang pantas. Bahkan netizen juga menyebut soal hijrah yang dilakukan oleh Rizki.

@yu.nita6761: Wadidaww fakta trbaru terungkap tunggu tanggal mainnya aja. Dasarr brokoliii sok2an nangis2 cari simpati nyatanya apa ihh,,

@dera_dew: Kemaren nangis2 minta dihujat....

@azura16_: Ini toh yang katanya hijrah

@anggraenimaryanm97: Hijrah kok gitu. Kelakuannya sendiri yang bikin dia dibully terus nyalahin netizen bahkan fans lain gitu. Hebat kali

3 dari 4 halaman

Tanggapan Rizki DA

Insta Story Rizki DA © Diadona

Video itu kemudian ramai dibicarakan oleh masyarakat. Bahkan banyak yang memberitakan Rizki DA yang ketahuan mencium wanita tersebut. Melalui akun Instagramnya, Rizki memberikan tanggapan soal pemberitaan yang beredar. Rizki menanggapinya dengan begitu santai.

" Ketangkap bassahh gk tuh. Kalau ketangkap basah mah gk mungkin sengaja di upload yaa sma si @aryaningrat09. Udah gitu cium pulak lagi tuh. Hadeuhh," tulis Rizki.

4 dari 4 halaman

Bersyukur rumah tangganya dan Nadya diterpa masalah

Ilustrasi Rizki DA © Diadona

Sementara sebelumnya dalam video yang diunggah di channel Youtube KH INFOTAINMENT, Rizki mengaku merasa bersyukur menghadapi masalah yang menimpanya di tahun ini. Dia merasa hal ini adalah cara Allah untuk mengangkat derajatnya.

" Gini sih nyikapinnya, alhamdulillah di tahun lalu mungkin nggak ada isu-isu yang miring, dan sekarang alhamdulillah Allah kasih cobaan sekarang. Mungkin bisa jadi Allah ingin mengangkat derajat lebih tinggi jadi Allah ngasih ujian dulu ini," ujar Rizki.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar