Nadya Mustika Istri Rizki DA Rilis Single 'Semakin Menjauh', Berisi Curahan Hati?

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 28 September 2020 13:56
Nadya Mustika Istri Rizki DA Rilis Single 'Semakin Menjauh', Berisi Curahan Hati?
Curhatnya Nadya Mustika astetik~

Kisah antara Nadya Mustika dan Rizki DA sepertinya belum menemui titik terang. Kejelasan tentang hubungan keduanya pun tidak jelas.

Ya meskipun sudah banyak dugaan jika keduanya sudah berpisah, namun hal itu belum keluar dari pernyataan Rizki ataupun Nadya. Ya paling-palingan kedua saling sindir di media sosialnya masing-masing.

1 dari 4 halaman

Baru-baru ini Nadya Mustika baru saja merilis lagu. Ia merilis lagu tersebut di kanal youtube-nya. Namun, lirik yang ada di lagu tersebut seperti berisi curahan hati Nadya di kondisinya saat ini.

Salah satu contoh lirik yang bisa jadi menjadi curahan hati dari Nadya Mustika adalah

Mungkin aku lelah
Mungkin aku patah
Tapi sering terasa tak mudah
Ketika aku memilih menyerah

Dari lirik tersebut terlihat diri Nadya Mustika yang sedang bingung dengan hubungan yang ia jalani. Bentangan kisah yang ia jalani mungkin memang tak mudah, tapi menyerah begitu saja sepertinya bukan pilihan bagi Nadya.

2 dari 4 halaman

Kuhanya sedang merasa letih
Mengharungi hari karena kerasmu
Putus asa-ku menebak benakmu
Aku kehilangan dirimu yang dulu

Barisan lirik tersebutlah yang sepertinya sinkron dengan apa yang dialami oleh Nadya. Melihat kisahnya dengan Rizki DA saat ini, semuanya terlihat rumit.

Bahkan, kelanjutan hubungan tidak jelas. Wajar jika Nadya seperti kehilangan sosok yang mungkin dulunya tidak seperti sekarang.

3 dari 4 halaman

Penikahan antara Rizki DA dan Nadya Mustika sempat menghebohkan jagat hiburan tanah air. Tapi, keduanya sempat berpisah ranjang dan hubungan rumah tangga keduanya hingga kini masih belum ada kejelasan.

Oh iya lagu terbaru dari Nadya Mustika bisa dinikmati di video ini:

 

Beri Komentar