Rizki DA Malah Bersyukur Rumah Tangganya dan Nadya Mustika Diterpa Masalah

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 2 Oktober 2020 11:09
Rizki DA Malah Bersyukur Rumah Tangganya dan Nadya Mustika Diterpa Masalah
Rumah tangga Rizki DA masih diterpa masalah dan semakin heboh dengan kabar kehamilan Nadya.

Perseteruan dalam rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika masih terus berlanjut. Isu keretakan rumah tangga mereka semakin memanas setelah tersebar kabar bahwa Nadya kini tengah mengandung anak Rizki.

Berita yang tersebar mengabarkan bahwa Rizki nggak percaya kalau anak yang dikandung Nadya adalah anak kandungnya. Netizen sampai ramai menghujani kolom komentar Rizki dan memberitahunya tentang cara menghitung usia kehamilan yang benar.

Setiap diminta melakukan klarifikasi, Rizki selalu menolak dan meminta agar masyarakat menunggu. Namun Rizki sempat buka suara tentang perasaannya menghadapi masalah ini.

1 dari 4 halaman

Ridho selalu menguatkannya

Rizki Ridho DA © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube KH INFOTAINMENT, Rizki mengungkapkan rasa syukurnya karena memiliki Ridho sebagai saudara. Dia mengatakan bahwa Ridho selalu menguatkannya selama ini.

" Sekarang alhamdulillah Ridho selalu nguatin Iki, orang-orang terdekat juga," ungkap Rizki.

2 dari 4 halaman

Mengambil hikmah dari semuanya

Rizki Ridho DA © Diadona

Menghadapi masalah ini, Rizki berusaha mengambil hikmah dari semuanya. Dia merasa dari kejadian ini dia semakin dekat dengan keluarganya.

" Dan itulah hikmah dari semuanya ya, yang biasanya mungkin cuek-cuekan, baik dari keluarga kita sendiri, orang-orang terdekat, sekarang alhamdulillah ngumpul jadi satu," kata Rizki.

3 dari 4 halaman

Bersyukur dengan masalah yang dia hadapi

Rizki Ridho DA © Diadona

Rizki kemudian menceritakan bahwa di tahun lalu memang dia nggak menghadapi isu-isu seperti ini. Rizki mengaku bahwa dirinya bersyukur diberi cobaan dalam hidupnya di tahun ini.

" Gini sih nyikapinnya, alhamdulillah di tahun lalu mungkin nggak ada isu-isu yang miring, dan sekarang alhamdulillah Allah kasih cobaan sekarang. Mungkin bisa jadi Allah ingin mengangkat derajat lebih tinggi jadi Allah ngasih ujian dulu ini," ujar Rizki.

4 dari 4 halaman

Untuk menghapus dosa

Rizki Ridho DA © Diadona

Ridho kemudian mengatakan kalau mungkin cobaan ini diberikan pada Rizki untuk menghapus dosanya di masa lalu. Rizki sendiri mengakui kalau dirinya di masa lalu masih banyak lalai.

" Terus untuk menghapus dosa juga mungkin beberapa tahun lalu Iki tuh selalu lalai, mungkin selalu menikmati dunia seperti ini, ya mungkin sekarang dikasih cobaan," ungkap Ridho.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar