Rizki DA Sebut Dirinya sebagai Ayah, Nadya Mustika Fix Sedang Hamil Nih?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 1 Oktober 2020 15:15
Rizki DA Sebut Dirinya sebagai Ayah, Nadya Mustika Fix Sedang Hamil Nih?
Rizki DA tanggapi soal berita kehamilan Nadya.

Nama Rizki DA memang terus ramai diperbincangkan. Apalagi dengan kabar yang berhembus soal kehamilan Nadya, netizen pun semakin gencar menanyakan tanggapan Rizki DA sebagai suami.

Netizen semakin penasaran, benarkah Nadya Mustika sedang hamil? Lantas, kenapa Rizki justru sibuk wara-wiri di layar kaca dan seolah tak mendampingi sang istri?

1 dari 3 halaman

Muncul pula beragam spekulasi jika Rizki seolah meragukan bahwa bayi yang dikandung Nadya adalah darah dagingnya. Tentu saja netizen semakin ramai dan penasaran dengan pendapat Rizki yang sebenarnya.

Tak mau terus menerus dipojokkan, Rizki DA akhirnya angkat bicara. Didampingi Ridho, sang kembaran, Rizki pun menyatakan akan melaksanakan tanggung jawabnya sebagai suami.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Rizki DA soal kehamilan Nadya © Diadona

" Untuk soal pertanggung jawaban, pasti deh bertanggung jawab kalo laki-laki mah. Apalagi jadi seorang ayah, pastilah bertanggung jawab untuk hal itu dan tidak mungkin lari dari tanggung jawab," ungkap Rizki secara tegas.

" Bukan lelah atau capek dibully, karena memang batas kesabaran kita ada juga ya.." tegas Rizki.

3 dari 3 halaman

" Iki mengambil keputusan itu pasti ada suatu pertimbangan dan pasti ada tanggung jawab di situ, jadi ya sudah itu pertanggung jawaban aku kepada Allah juga. Dan aku tau agama dan tidak bodoh-bodoh banget lah, tapi kasih kita waktu untuk berdiskusi aja sih," pungkasnya.

Well, gimana nih menurut kalian?

 

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar