Viral Video Rizki DA Ketangkap Lagi Cium Cewek Ini, Netizen Makin Memanas!

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 5 Oktober 2020 15:36
Viral Video Rizki DA Ketangkap Lagi Cium Cewek Ini, Netizen Makin Memanas!
Siapa tuh cewek yang dicium Rizki DA?

Masih ramai kasus Rizki DA dan Nadya Mustika di permukaan, muncul lagi fenomena baru yang bikin netizen makin geram. Baru-baru ini beredar video dari Instagram Story akun @aryaningrat09 yang menunjukkan sedang menghabiskan waktu bersama rombongan, termasuk ada Rizki DA dan Ridho dalam frame.

Namun ternyata rombongan yang kompakan pakai baju hitam ngasih makan rusa ini justru bikin netizen salah fokus. Tampak Rizki DA menggoda seorang cewek dengan daun lantas mencium pipinya. Video viral Rizki DA ini diunggah kembali oleh akun @lambe_turah (4/10).

1 dari 4 halaman

Video Rizki DA Cium Pipi Seorang Perempuan

Dalam video Instagram story tersebut tampak seorang perempuan berambut panjang muncul yang kemudian di sebelahnya ada Rizki DA. Kembaran Ridho itu pun tampak menggoda cewek tersebut menggunakan dedaunan yang seharusnya untuk makan rusa di Ranca Upas.

Namun, Rizki DA nggak sampai di sana saja menggodanya. Ia bahkan mencium pipi perempuan itu sambil merangkulnya. Hal ini semakin diperkuat kalau yang mencium adalah Rizki DA karena unggahan di akun Instagram pribadinya.

      Lihat postingan ini di Instagram

. Uhhhhh Seru banget yaaa becandanyaaaaa... . ??

Sebuah kiriman dibagikan oleh OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) pada

2 dari 4 halaman

Rizki DA mengunggah potret dirinya dengan Ridho yang mana Rizki pakai masker merah berpose sedang disuapi wortel dengan saudara kembarnya. Postingan bertuliskan caption, " Shaun the Sheep" itu makin memperkuat kalau yang mencium wanita tersebut memang Rizki DA.

Rizki Ridho © Diadona

3 dari 4 halaman

Reaksi Netizen yang Memanas


Video viral Rizki DA ini pun sontak membuat netizen makin kesal dengan tingkahnya. Apalagi baru-baru ini Rizki tampak menunjukkan kesedihannya di depan TV mengenai masalah yang menimpa rumah tangganya.

" Wadidaww fakta trbaru terungkap tunggu tanggal mainnya aja. Dasarr brokoliii sok2an nangis2 cari simpati nyatanya apa ihh,," tulis akun @yu.nita6761 di kolom komentar @lambe_turah.

" Kemaren nangis2 minta dihujat...." akun @dera_dew ikut mengomentari postingan video Rizki DA tersebut yang mendapat respon 762 likes.

4 dari 4 halaman

" Ini toh yang katanya hijrah," tambah akun @azura16_.

" Hijrah kok gitu. Kelakuannya sendiri yang bikin dia dibully terus nyalahin netizen bahkan fans lain gitu. Hebat kali," akun @anggraenimaryanm97 juga membagikan opininya yang mendapat dukungan 3.801 likes.

Selain mereka, masih banyak netizen yang mempertanyakan sikap Rizki DA tersebut. Bahkan di postingan Rizky sendiri banyak yang menganggapnya kekanak-kanakan. Kalau menurutmu gimana guys?

Beri Komentar