Bikin Heboh, Rian D'Masiv Unggah Isi Chat dengan Jae Eks Day6

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 25 Agustus 2022 15:06
Bikin Heboh, Rian D'Masiv Unggah Isi Chat dengan Jae Eks Day6
Bakal ngapain ya dua pentolan band Indonesia dan Korea Selatan ini?

Rian D'Masiv membuat kehebohan di kalangan penikmat K-Pop. Pasalnya, baru-baru ini ia mengunggah tangkapan layar berisi obrolannya dengan salah satu mantan personel band Day6, Jae Park.

Unggahan tersebut memunculkan reaksi tidak percaya dari para fans karena interaksi antara Rian D'Masiv dan Jae Park seolah tak mungkin terjadi, namun hal tersebut nyata adanya.

Obrolan Rian D'Masiv dan Jae Park berisi tentang rencana pertemuan mereka di sebuah restoran di Amerika Serikat. Kebetulan, saat ini Rian bersama D'Masiv tengah melakukan tur di beberapa kota di Negeri Paman Sam sana.

1 dari 4 halaman

Pertemuan Rian D'Masiv dan Jae Park memang telah direncanakan, namun sayangnya harus tertunda. Kondisi Jae yang kurang sehat jadi alasan penundaan pertemuan itu.

" Hey Rian! Jadi kondisiku demamku mulai membaik hari ini, tapi aku masih merasa flu. Maaf ya, apa pertemuan kita bisa ditunda?" ujar Jae dalam pesan berbahasa Inggris.

" Ya, tentu bisa. Apa kita bisa ketemu di hari Jumat tanggal 26?" ujar Rian menanggapi yang juga dijawab dengan reaksi antusias oleh Jae.

2 dari 4 halaman

Percakapan antara Rian D'Masiv dan Jae Park itu terbilang sederhana, namun justru menunjukkan bahwa ternyata mereka memiliki komunikasi yang baik.

Hanya saja, tangkapan layar dari percakapan yang diunggah Rian D'Masiv itu sempat menimbulkan sedikit polemik. Kultur K-Pop yang sangat menghargai privasi idolanya membuat banyak fans mempertanyakan izin dari Jae sebelum Rian mengunggah tangkapan layar itu.

3 dari 4 halaman

Selain itu, penamaan kontak Jae Park di ponsel Rian D'Masiv juga ikut dikomentari warganet. Pasalnya, Rian masih menuliskan nama Jae Day6, padahal seperti diketahui Jae telah mundur dari band tersebut dan memutuskan bersolo karir.

Namun, secara umum banyak fans yang ikut antusias dengan rencana pertemuan Rian D'Masiv dengan Jae Park.

4 dari 4 halaman

Saat ini D'Masiv tengah melakukan tur yang bertajuk D'Masiv Time American Tour 2022. Terbang dari Indonesia tepat di tanggal 17 Agustus 2022, D'Masiv telah melakukan dua kali pertunjukan di Deco Building dan Parking Lot KJRI yang keduanya bertempat di Los Angeles.

Total, D'Masiv akan tampil di enam kota dan satu landmark di Amerika Serikat, yakni Los Angeles, San Bernardino, San Fransisco, Washington DC, Philladelphia, New York, dan Time Square.

      View this post on Instagram

A post shared by D'MASIV BAND (@dmasivbandofficial)

Sambil menyelam minum air. Sambil tur bisa ketemu sama bintang K-Pop. Sukses deh untuk rombongan D'Masiv!

Beri Komentar