Tuai Pujian, Penampilan Betrand Peto di Single Baru Ini Beda Banget dari Biasanya

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 21 Januari 2021 19:37
Tuai Pujian, Penampilan Betrand Peto di Single Baru Ini Beda Banget dari Biasanya
Betrand Peto Putra Onsu merilis single terbarunya yang berjudul "Sekali Lagi".

MOP Music telah membuat single Betrand dalam bentuk video klip dengan genre musik Hip Hop.

Klip video tersebut dapat disaksikan secara eksklusif di Channel YouTube MOP Music mulai Kamis, 21 Januari 2021.

1 dari 3 halaman

Single Terbaru Betrand Peto © Diadona

“ Di awal tahun 2021 meski di tengah pandemi MOP Music tetep berkarya dengan merilis video klip lagu baru Betrand, judulnya Sekali Lagi. Lagu ini mengangkat spirit untuk Betrand menjalani masa transisi menuju usia remaja, semoga lagu ini bisa diterima dan menjadi spirit juga buat anak –anak usia remaja lainnya juga,” kata Ruben Onsu dalam keterangan tertulisnya, Kamis (21/1/2021).

Single terbarunya yang berjudul Sekali Lagi merupakan lagu pertama Betrand yang mengusung musik bergenre Hip Hop. Lagu ini diciptakan oleh Igor Saykoji.

Lagu tersebut sengaja diciptakan dan dinyanyikan oleh Betrand dengan aransemen musik Hip Hop yang didominasi lirik khas rap yang sarat istilah bermakna, kata Ruben.

2 dari 3 halaman

Akselerasi

Single Terbaru Betrand Peto © Diadona

Dalam membawakan lagu ini, karakter Betrand tampak berakselerasi dengan aliran musik Hip Hop yang terdengar asik untuk dinyanyikan pendengar. Gaya penulisan lirik Saykoji yang relevan dengan mood karena isu sosial bahkan sampai hal viral yang sedang trending, terkesan tidak menggurui atau sekedar terdengar mengeluh. Namun, pendengar akan dibawa untuk menyerap dan mengapresiasi pesan yang disampaikan Betrand melalui lagu ini.

3 dari 3 halaman

Penyutradaraan

Single Terbaru Betrand Peto © Diadona

Video klip single Sekali Lagi yang di garap dengan apik oleh tim MOP Production di bawah arahan Jordi Onsu selaku Director dari video klip ini mengusung konsep Hip Hop dan RNB Style yang pada bagian tertentu Betrand terlihat dinamis dan energik dengan menunjukkan kemampuannya sebagai remaja multi talenta. Melakukan perpaduan nyanyian sekaligus menari dengan beberapa penari pendukung, pemilihan konsep ini dirasa cocok untuk memberikan visual yang sesuai dengan pesan yang ada di lirik dan dapat menambah kesan emosional pada lagu tersebut.

“ Betrand itu remaja yang multi talent, dia itu anak yang berbakat jadi gampang diarahkan saat pembuatan video klip, ada beberapa part dia harus nyanyi sambil nge dance, itu bagus banget, dan proses syuting nya cukup singkat, ketika syuting team MOP dan Talent yang terlibat tetap menjalankan dan mematuhi protap kesehatan Covid 19,” ujar adik Ruben, Jordi Onsu.

Tahun ini Betrand nampaknya ingin memberikan image yang berbeda dari yang ia punya selama ini ya, sukses untuk karyanya!

Beri Komentar