Cherrybelle Comeback! Akan Segera Rilis Single Baru?

Reporter : Nasa
Minggu, 17 April 2022 08:47
Cherrybelle Comeback! Akan Segera Rilis Single Baru?
Wahh Cherrybelle comeback nih

Girl group yang sempat booming pada tahun 2011, Cherrybelle, dikabarkan comeback ke dunia hiburan tanah air nih, Diazens.

Belum lama ini, group yang populer dengan single Dilema ini tampil bareng di sebuah program reality show di salah satu stasiun TV swasta yang dipandu oleh Feny Rose.

1 dari 4 halaman

Luruskan Cherrybelle Tak Pernah Ada Konflik

Cherrybelle dalam Program Rumpi No Secret © Diadona

Lewat program acara tersebut, salah satu member Cherrybelle, yakni Cristy, membeberkan bahwa sejak dulu tidak ada konflik antar member.

" Yang musti dilurusin lagi tuh kita gak ada konflik, waktu itu baper banget berasanya kayak lagi pacaran terus putus. Jadi lagi sayang-sayangnya nih mereka tinggalin aku," ungkap Cristy.

2 dari 4 halaman

Cristy Tak Undah Member yang Keluar dari Cherrybelle

Lebih lanjut, pada momen tersebut juga membahas tentang Cristy yang ternyata tak mengundang para member yang keluar dari Cherrybelle ke pernikahannya.

" Kalo masalah ga diundang, undangannya kurang," jawab Cristy sambil tertawa. 

3 dari 4 halaman

Tak Bisa Jauh dari Anggota Cherrybelle yang Lain

@cherrybelle.idn Eh sebentar lagi kita on air di Rumpi Trans TV ! Wah pertanyaan nya bahayaaa ???? #fyp #cherrybelleidn #cherrybelle #foryou ? Wait a minute duckhead edit - Duckhead Dj Kasur

Menariknya, setelah melalui beragam momen sampai akhirnya harus terpisah, Cristy akhirnya menyadari bahwa dirinya tak bisa jauh dari anggota Cherrybelle yang lain.

" Nah justru dari momen itu aku tuh ternyata mengenal diri aku, ternyata aku gak bisa jauh dari mereka," ungkapnya.

" Udah terlalu overload kangennya," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Cherly Minta Diundang ke Reality Show Lebih Sering

Sementara itu, Cherly Juno juga sempat berkelakar agar Cherybelle sering-sering diundang oleh acara reality show. Agar project single yang mereka kerjakan bisa segera dirilis.

" Kak pokoknya undang Rumpi talkshownya sering-sering biar abis itu cepet keluar lagunya. Karena kan yang produserin diri sendiri," ujar Cherly berkelakar.

" Oh perlu budget ya, perlu dana," timpal Feny Rose.

Wahh seru nih pasti kalau Cherrybelle comeback, gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar