Billie Eilish Kolaborasi dengan NIKE Air Jordan, Siap Rilis Sneakers Vegan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 27 September 2021 12:15
Billie Eilish Kolaborasi dengan NIKE Air Jordan, Siap Rilis Sneakers Vegan
Ada 2 tipe yang bakal rilis bulan ini.

Baru-baru ini, penyanyi muda Billie Eilish mengumumkan kolaborasi dengan NIKE. Kali ini mereka bekerja sama dalam merilis sneaker vegan Air Jordan.

Sneakers tersebut kabarnya 100% vegan dan 20% menggunakan material daur ulang. Billie pun mengungkapkan hal ini melalui akun instagramnya.

"Pengalaman yang luar biasa bisa menciptakan ini. Terlebih karena ini fashion berkelanjutan. Kamu bisa membuat sesuatu yang keren dan enggak perlu membuang-buangnya," ujar Billie dalam unggahannya di instagram.

1 dari 5 halaman

Ada dua tipe yang bakal dirilis Billie Eilish x NIKE, yakni Air Jordan 15 dan Air Jordan 1KO. Melansir dari Vegoutmag, Air Jordan 15 hadir dalam rona kelabu tua netral sedangkan Air Jordan 1KO berwarna hijau limau.

Billie menyebut Air Jordan 1KO dengan warna hijau limau sebenarnya jadi penghormatan buat warna rambutnya yang sempat ikonik beberapa waktu lalu.

" Warna ini klasik, konyol, ciri khasku zaman dulu. Aku pengin banget punya sesuatu yang menjadi seperti penghormatan buat diri sendiri. Sesuatu yang sentimental," ujar Billie seperti melansir dari Forbes.

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by BILLIE EILISH (@billieeilish)

Selain warnanya yang cukup bermakna, rupanya tipe tersebut jadi favorit Billie karena desainnya yang sangat oke.

"Ini sneakers yang cocok dipadu-padankan dengan apa aja. Celana panjang, celana pendek, gaun, atau rok," ujar perempuan berusia 19 tahun tersebut.

3 dari 5 halaman

Tipe yang kedua yakni Air Jordan 15 terlihat lebih klasik dengan rona kelabu tua netral. Rupanya, desain yang satu ini terinspirasi dari jet X-15 milik NASA.

Kedua tipe tersebut menampilkan logo “ Blohsh” khas Billie Eilish di bagian lidah sepatu.

4 dari 5 halaman

billie eilishbillie eilish © page six

Billie mengaku jika sneakers ini sudah jadi favoritnya sejak mengenal brand tersebut.

" Dulu aku meminta-minta buat beli Air Jordan 15 yang merah dan hitam. Ketika akhirnya dapat, aku memandanginya seakan ada uang USD 1 juta di hadapanku," kenangnya.

5 dari 5 halaman

" Walau (sneakers) ini enggak terlalu terkenal, tapi aku enggak peduli. Sebab yang paling penting adalah perasaanmu terhadap sesuatu yang dicintai begitu dalam. Itulah yang terpenting di hidup ini," pungkasnya.

Anyway, sneaker Billie Eilish X NIKE Air Jordan ini bakal rilis 27 September 2021 di situs resmi Billie Eilish dan 30 September 2021 di aplikasi Nike SNKRS. Gimana, tertarik membelinya?

Beri Komentar