Kecewa Berat, Ruben Onsu Sedih Keluarga Kandung Betrand Peto Kerap Minta Uang

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 20 April 2021 15:03
Kecewa Berat, Ruben Onsu Sedih Keluarga Kandung Betrand Peto Kerap Minta Uang
Ruben Onsu bahkan membocorkan bukti pesan dari salah satu keluarga Onyo.

Artis Ruben Onsu membongkar kelakuan keluarga anak angkatnya, Betrand Peto di Nusa tenggara Timur (NTT). Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru The Onsu Family di YouTube pada Senin (19/4/2021).

Di situ, Ruben Onsu mengungkap salah satu chat dari kerabat Betrand Peto di depan ibu kandung pelantun Malaikat Penjagaku itu. Dimana isi chatnya menyebut Betrand Peto lupa diri setelah terkenal dan tidak memberikannya pulsa.

1 dari 3 halaman

Pesan dari Salah Satu Keluarga Betrand Peto © Diadona

Menanggapi hal ini, Ruben Onsu pun menyampaikan protesnya di hadapan Ibu kandung Betrand Peto secara langsung. Ia mengaku sedih karena pihak keluarga Betrand memiliki maksud tertentu setiap kali menelepon anaknya.

“ Kalau kalian kangen, cinta dengan anak ini, telfon dengan ‘Hai, Etan kami rindu.’ Jangan ujung-ujungnya, ada ujungnya. Saya sedih, setiap telpon, ada ujungnya. Anak saya ini bukan sapi. Sebutir garam saya haramin kamu buat beli dan perlengkapan ayah. Saya tidak perlu, ini buat bekal kamu besar nanti,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube The Onsu Family.

2 dari 3 halaman

Ruben Onsu dan Ibunda Betrand Peto © Diadona

Ruben Onsu sendiri mengakui bahwa honor yang diterima Betrand Peto jauh lebih kecil dari modal yang harus ia keluarkan.

“ Apa enggak menjadi malu honornya berapa yang dipeributkan berapa? Itu pertanyaan saya? Betrand lebih gede di modalnya enggak? iya, gagapa orang anak gue kok.”

Lebih lanjut, Ruben juga menasihati keluarga Betrand untuk bekerja dan tidak mengandalkan anak yang masih di bawah umur.

“ Apa bisa minta orang yang lebih tua ke anak yang kecil sementara dia masih bisa bekerja? Ini cuman dia bilang minta pulsa, lebih kekanak-kanakan kalian,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Ruben Onsu dan Ibunda Betrand Peto © Diadona

Dia juga membenarkan bahwa buat membesarkan nama Betrand Peto di panggung hiburan Tanah Air membutuhkan modal besar. Tapi dia tidak pernah mau ambil pusing.

" Kalau Betrand lebih gede di modalnya, iya nggak apa-apa. Orang anak gue kok, elo yang pada repot," imbuhnya.

Ruben juga meminta maaf jika aksinya tidak berkenan oleh pihak keluarga Betrand. Ia menegaskan bahwa tidak ada maksud untuk tidak menghargai.

“ Jadi ini saya berani di depan ibu dan di media saat ini, saya minta maaf kalau saya salah. Saya tidak tahu sama sekali tentang hal ini, mohon maaf. Bukan saya tidak respect atau tidak menghormati, sama sekali enggak.” tambahnya.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar