Curhat di Medsos, Sarwendah Sempat Bingung saat Pertama Kali Mengasuh Betrand Peto

Reporter : Andrawira Diwiyoga
Jumat, 9 April 2021 13:58
Curhat di Medsos, Sarwendah Sempat Bingung saat Pertama Kali Mengasuh Betrand Peto
Curhatannya ini Sarwendah ungkapkan dalam media sosial Instagram-nya

Anak merupakan sebuah karunia yang pastinya dinantikan banyak paasangan suami istri. Entah itu anak kandung sendiri atau adopsi, pastinya pasangan suami istri tersebut akan merawat anugerah itu sampai besar.

Seperti halnya yang dirasakan pasangan Sarwendah dan Ruben Onsu. Kini, dua sejoli tersebut sudah dikaruniai tiga orang anak.

Walaupun, pada awalnya Sarwendah sempat bingung bagaimana mengasuh anak pertamanya, Betrand Peto, yang sudah besar.

1 dari 4 halaman

Postingan Sarwendah

Ia pun curhat bagaimana dirinya bingung saat pertama kali mengasuh Betrand Peto. Sarwendah pun curhat dalam salah satu postingan media sosial Instagram-nya.

Sarwendah dan Betrand petoSarwendah dan Betrand peto © instagram.com/@sarwendah29

" Jujur pertama punya anak udah gede dan cowo pula sempet ngerasa binggung harus gimana ya dan seberjalannya waktu selalu tak berhenti saling belajar dan terus belajar, ak tahu tidak ada yg sempurna tapi selalu berusaha menjadi yg terbaik untuk anak-anak, ada saatnya menjadi orangtua, ada saatnya menjadi teman," tulis Sarwendah dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 4 halaman

Awalnya Bingung

Dalam postingan tersebut, Sarwendah meng-upload foto kolase dirinya bersama dengan Betrand Peto. Pasangan ibu dan anak ini memang terlihat sangat akrab seperti teman sendiri.

Di caption-nya, Sarwendah mengatakan kalau dirinya sempat bingung mengasuh Betrand Peto. Namun, seiring berjalannya waktu, Sarwendah pun jadi terbiasa dan saling belajar dalam memahami satu sama lain.

3 dari 4 halaman

Dipuji Netizen

Melihat curhatan Sarwendah, tidak sedikit netizen yang memujinya dalam mengasuh dan juga menjadi seorang ibu.

" Keep inspiring bunda, bunda udh jd bunda yg hebat kok. Semua usaha bunda berhasil, anak bunda tumbuh dengan sehat dan Bahagia, happy selalu theonsuu," ucap salah satu netizen.

" Bunda the best emang gak ada duanya," tulis salah satu netizen dalam kolom komentar postingan tersebut.

" Halo bunda, salut sama bunda, sehat sehat terus TOF," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar