Kiwil Tanggapi Soal Rujuk dengan Rohimah, Gimana Nasib Istri Baru Nih?

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 7 Januari 2021 17:13
Kiwil Tanggapi Soal Rujuk dengan Rohimah, Gimana Nasib Istri Baru Nih?
Kiwil saat ini tengah menghadapi polemik rumah tangga setelah Rohimah, istri pertamanya yang mengajukan gugatan cerai pada 15 Desember 2020.

Selain itu, pernikahannya dengan Eva Belisima dikabarkan putus karena sempat menjalin hubungan jarak jauh alias LDR.

Dalam kesempatan terakhir, Kiwil akhirnya buka suara terkait kisruh rumah tangga. Bintang sinetron Kun Anta ini mengaku akan menyelesaikan masalah tersebut satu per satu. Seperti apa pernyataan Kiwil? Simak artikel berikut ini.

1 dari 4 halaman

Rohimah Tak Mau Dimadu Lagi

Kiwil dan Rohimah Ali © Diadona

Setelah resmi bercerai dari Meggy Wulandari pada Agustus 2020, kini rumah tangga Kiwil dengan Rohimah yang sudah dibangun selama 22 tahun ini juga terancam kandas. Pasalnya, Rohimah mengaku tidak ingin dimadu lagi.

Rohimah akhirnya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan saat Kiwil menikmati bulan madu bersama istri barunya, Eva Belisima, yang dinikahinya secara siri pada November 2020.

2 dari 4 halaman

Kiwil Eva LDR

Potret Honeymoon Kiwil dan Eva Belisima © Diadona

Saat ini, Kiwil dan Eva Belisima diketahui tengah menjalin hubungan jarak jauh. Karena itu, Eva jarang menunjukkan kemesraannya dengan Kiwil. Berita miring berhembus dengan mengatakan bahwa hubungan mereka retak. Apalagi, Kiwil mengaku tak ingin bercerai dengan Rohimah.

Lama terdiam, komedian bernama asli Wildan Delta itu akhirnya angkat bicara soal kericuhan rumah tangganya dengan Rohimah dan juga istri keduanya, Eva Belisima. Dia mengaku ada orang luar yang masuk dan membuat rumah tangganya memanas. Kiwil tidak tinggal diam dan berusaha menyingkirkan unsur-unsur tersebut.

" Konfliknya dari luar yang masuk ke dalam rumah tangga saya, sehingga membuat ricuh, gaduh, rumah tangga saya. Ya dari situ saya berpikir 'oh ya sudah' saya berusaha untuk menyingkirkan orang yang berusaha masuk itu, siapapun itu," kata Kiwil dilansir dari channel YouTube Indosiar yang diunggah Kamis, 7 Januari 2021.

3 dari 4 halaman

Akan Menyelesaikan Satu Per Satu Masalah Rumah Tangga

Potret Honeymoon Kiwil dan Eva Belisima © Diadona

Tak ingin pernikahannya berantakan, pria berusia 48 tahun ini berjanji akan segera menyelesaikan kekacauan rumah tangganya yang berpoligami, satu per satu.

" Saya punya prinsip, saya akan kerjakan, saya akan selesaikan masalah satu persatu. 'Mas Kiwil ini, masalah ini' itu belum saya selesaikan. Ya pokonya lebih rapih lah saya selesaikan satu persatu," ucap pria kelahiran 10 Agustus 1972 ini.

Terkait kemungkinan rujuk dengan Rohimah, pelawak berdarah Minang ini kembali menegaskan akan menyelesaikan masalah tersebut terlebih dahulu. Begitu juga dengan nasib Eva Belisima. Kiwil membuat rencana mulai dari soal istri, anak hingga urusan keuangan.

4 dari 4 halaman

Rohimah akan Lakukan Pertemuan Keluarga Besar

Klarifikasi Kiwil © Diadona

" Masalah rumah tangga dari istri, anak kemudian perekonomian sama perencanaan kedepannya," kata Kiwil.

Sebelumnya, Rohimah mengaku akan menggelar pertemuan dua keluarga besar untuk membahas perceraiannya dengan Kiwil. Rohimah juga menuturkan meski Kiwil menikah lagi dengan Eva Belisima, namun suaminya masih sering pulang kampung. Kiwil dan Rohimah sendiri akan menggelar sidang mediasi pertama perceraian mereka pada 20 Januari 2021.

Beri Komentar