Rohimah Gugat Cerai Kiwil, Meggy Wulandari Beri Dukungan Moril

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 18 Desember 2020 12:14
Rohimah Gugat Cerai Kiwil, Meggy Wulandari Beri Dukungan Moril
Drama kawin cerai Kiwil kembali memanas.

Rohimah, istri pertama Kiwil telah resmi menggugat cerai sang suami. Hal ini adalah buntut dari mencuatnya kabar pernikahan Kiwil dengan seorang pengusaha asal Kalimantan secara siri.

Rohimah yang merasa kecewa dan sempat mengunggah curahan hatinya di media sosial akhirnya memantapkan diri untuk menggugat cerai pelawak bernama asli Wildan Delta itu.

1 dari 3 halaman

Meggy Wulandari Doakan yang Terbaik

Kiwil dan Rohimah Ali © Diadona

Kabar gugatan cerai yang dilayangkan Rohimah ke Kiwil, ternyata sampai ke telinga Meggy Wulandari. Ditemui di acara pernikahannya, Meggy Wulandari tetap mendoakan yang terbaik untuk Kiwil dan juga Rohimah.

" Kita doakan yang terbaik buat mereka," kata Meggy melansir dari KH Infotainment (16/12).

2 dari 3 halaman

Dukungan Moril Meggy untuk Rohimah

Meskipun Meggy Wulandari sudah bukan istri kedua dari Kiwil, namun Meggy nampak menyayangkan apa yang terjadi antara Rohimah dan Kiwil. Meggy pun memberikan dukungan dan semangat kepada Rohimah.

" Semoga diberikan kekuatan, kesabaran. Aku yakin mbak Rohimah bisa melewati semuanya," ujar Meggy mengutip dari Cumicumi.

Dukungan sebagai seorang wanita yang pernah sama-sama menjadi istri sah dari Kiwil mengalir dari Meggy Wulandari. Meggy pun mengatakan jika badai pasti berlalu dan Rohimah bisa melewatinya.

" Aku cuma bilang, berjuang terus mbak. Badai pasti berlalu, mbak. Aku tetep sayang sama mbak Rohimah, deh," tutup Meggy.

3 dari 3 halaman

Meggy Wulandari dan Kiwil

Kiwil dan Meggy Wulandari © Diadona

Meggy Wulandari resmi bercerai dengan Kiwil pada 10 Agustus 2020 lalu. Kini Meggy Wulandari telah resmi menikah dengan seorang anggota DPRD bernama Muhammad.

Sempat menikah secara siri, kini Meggy pun menggelar acara pernikahan secara resmi pada 16 Desember lalu.

Beri Komentar