Ini Kata Rohimah Istri Pertama Kiwil Soal Pernikahannya dengan Eva Belisima

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Sabtu, 19 Desember 2020 11:08
Ini Kata Rohimah Istri Pertama Kiwil Soal Pernikahannya dengan Eva Belisima
Banyak pihak yang menyebut kalau pernikahan Kiwil dengan Eva hanyalah settingan belaka. Apa kata Rohimah?

Tak banyak memang artis yang hidup bahagia berdampingan dengan kedua istrinya. Namun selama ini, komedian Kiwil berhasil melakukannya. Kiwil pernah melakukan poligami selama 17 tahun dengan menikahi Rochimah dan Meggy Wulandari.

Sayangnya, Meggy Wulandari mengajukan gugutan cerai beberapa waktu yang lalu karena komunikasi dan sikap sang suami yang terkesan cuek. Kini, Meggy Wulandari telah menikah dengan seorang pengusaha dan anggota dewan dari asal Makassar.

1 dari 3 halaman

10 Potret Honeymoon Kiwil dan Eva Belisima di Lombok, Romantis Banget Kayak Pasangan Muda! © Diadona

Tak berselang lama, sang istri pertama yang telah dinikahi Kiwil selama 22 tahun mantap mengajukan gugatan cerai. Hal ini terjadi sebagai buntut pernikahan Kiwil dengan seorang pengusaha asal Kalimantan, Eva Belisima, secara siri yang mencuat beberapa waktu yang lalu. Namun ternyata banyak pihak yang menduga bahwa pernikahan keduanya adalah settingan belaka.

Menanggapi hal tersebut, Rohimah nggak bisa memberikan jawaban pasti.

" Masalah settingan atau benar hanya mereka yang tahu, hanya allah yang tahu. Saya nggak tahu, saya nggak bisa ungkapin apa-apa karena saya menag belum ada omongan sama mereka." kata Rohimah seperti yang diberitakan di channel Youtube KH Infotainment.

2 dari 3 halaman

Puluhan Tahun Menikah, Rohimah Istri Pertama Kiwil Gugat Cerai Sang Suami © Diadona

Mediasi proses perceraian keduanya akan berlangsung pada 20 Januari nanti. Selama proses tersebut, Rohimah mengaku terus meminta petunjuk kepada Tuhan.

" Saya kan sebelumnya minta petunjuk sama Allah. Biar hati saya dilegakan supaya semua berjalan lancar prosesnya. Saya balikkan lagi pada Allah dan keputusan nanti pada mediasi nanti gimana," ujarnya.

Ditanya mengenai kemungkinan untuk rujuk, Rohimah mengatakan hal tersebut mungkin saja terjadi, pun juga kemantapannya untuk berpisah dengan komedian tersebut.

" Insyaallah doakan yang terbaik untuk saya dan anak saya," imbuhnya.

Aamiin, semoga semua proses berjalan dengan lancar ya!

3 dari 3 halaman

Beri Komentar