Berteman Baik, Andre Taulany Akui Pernah Ribut dengan Sule Gegara Tersinggung saat Ngelawak di Panggung

Reporter : Kurnia
Rabu, 21 Februari 2024 12:27
Berteman Baik, Andre Taulany Akui Pernah Ribut dengan Sule Gegara Tersinggung saat Ngelawak di Panggung
Andre menegaskan jika masalahnya itu langsung selesai dan kini tetap berteman baik dengan Sule

Namanya sebagai seorang pelawak besar, Andre Taulany tak menampik dirinya pernah berserteru dengan rekan kerjanya saat di panggung.

Yang paling menarik adalah kabar keributannya dengan sang sahabat, Sule. Hal itu pun dibenarkan oleh Andre saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo.

Andre mengaku sempat ribut dengan Sule karena kesalahpahaman saat manggung bersama sebagai sesama pelawak.

1 dari 4 halaman

Andre Taulany © Diadona

" Ribut dengan rekan kerja pernah?," tanya Denny Sumargo yang langsung ditanggapi oleh Andre.

" Pernah, pernah banget," jawab Andre yang dikutip pada Rabu, (21/2/2024).

Andre kemudian menceritakan momen saat dirinya dan Sule sedang bersama-sama melawak di sebuah acara hingga menimbulkan ketegangan.

" Yah kayak sama Sule tuh pernah bersitegang, namanya kita sama-sama dalam bekerja ya," jelas Andre Taulany.

2 dari 4 halaman

Kendati demikian, Andre langsung menyelesaikan masalahnya karena enggan semakin berlarut-larut. Andre Taulany kala itu mengaku langsung menghampiri Sule untuk meminta maaf atas kesalahpahaman yang terjadi.

" Tapi gue nggak mau jadi berlarut-larut, ketika pada saat itu gue memang ribut, habis itu selesai kerja ya gue samperin dia, gue bilang 'Le, gue minta maaf ya, mungkin tadi ada kesalahpahaman dari gue, yang mungkin bikin lo jadi nggak nyaman melawaknya, gue minta maaf', gue bilang gitu," jelas Andre.

Sebagai rekan kerja sekaligus teman baik, Sule pun menerima permintaan maaf Andre dan kondisi keduanya langsung mencair begitu saja.

3 dari 4 halaman

" Terus dia cair, akhirnya dia 'Oke, nggak apa-apa'," kenang Andre.

Meski sama-sama di panggung komedi, Andre tidak menutup kemungkinan jika seorang pelawak bisa tidak nyaman dan tersinggung, termasuk Sule yang masih dalam kondisi tertentu misalnya.

" Bisa, bisa, mungkin pada saat itu lagi emosi, ya kita nggak tahu, lagi mood swing nih, gue mungkin memandang Sule lagi asyik, tiba-tiba gue melakukan jokes yang ternyata penerimaan Sule mungkin lagi nggak enak hati atau apa, jadi salah penerimaannya, jadi tersinggung gitu kan," jelas Andre.

Kini, hubungan Andre dan Sule tetap berjalan baik, bahkan masalahnya itu sudah selesai usai mengutarakan permintaan maaf dan saling memaafkan.

Beri Komentar