Bertahun-tahun Jalani Hubungan, Awkarin Buka Suara Soal Kabar Putusnya dengan Sabian Tama

Reporter : Novi Hardita Larasati
Selasa, 15 Desember 2020 11:10
Bertahun-tahun Jalani Hubungan, Awkarin Buka Suara Soal Kabar Putusnya dengan Sabian Tama
Fix putus, nih?

Desas-desus mengenai kandasnya hubungan Karin Novilda atau biasa dikenal dengan Awkarin dan Sabian Tama ini akhirnya terkuak. Setelah lama publik dibuat penasaran, Awkarin secara terang-terangan pun mengaku kalau dirinya sudah putus dari Sabian.

Kejadian putusnya hubungan mereka tepat di momen ulang tahun Awkarin pada beberapa waktu lalu. Meski begitu, perempuan asal Jakarta ini pun tak mempermasalahkan jika kini dirinya berstatus single.

Hal ini pun terekam dalam kanal YouTube Kuy Entertainment dengan tajuk 'The Powerpod Girls: Lagi-lagi Putus, Erika, Keanu, Sarah bantu Awkarin Cari Jodoh Masa Depan!' yang tayang pada Sabtu, 12 Desember 2020.

1 dari 3 halaman

Singgung Hubungan Awkarin dan Sabian

Awkarin Buka Suara Soal Kabar Putusnya dengan Sabian © Diadona

Awalnya dalam video tersebut membahas tentang zodiak, dan Awkarin pun langsung mengucap bahwa dirinya berzodiak Sagitarius yang baru saja merayakan ulang tahunnya beberapa waktu lalu. Namun saat bahas zodiak, tiba-tiba Erika menyinggung soal kandasnya hubungan Awkarin dengan Sabian Tama.

" Gue baru ulang tahun, yey selamat ulang tahun Karin," ucap Awkarin sembari tertawa.

" Ulang tahun yang putus itu ya?," tanya Erika.

Meski hubungannya bersama anak Wishnu Tama itu sudah berakhir, akan tetapi Awkarin mengaku dirinya mencoba untuk tak mempermasalahkan hal itu. Soalnya, yang penting ialah kebahagiaannya saat ini.

2 dari 3 halaman

Awkarin Akui Putus dengan Sabian

Awkarin dan Sabian Tama © Diadona

" Gak apa-apa (putus) yang penting happy," jawab Awkarin.

Tak percaya dengan kabar putusnya Awkarin dan Sabian, Keanu pun kembali menegaskan apakah hubungan Awkarin dan Sabian benar-benar sudah berakhir atau hanya prank semata.

" Jadi putus bener?" tanya Keanu dengan tegas.

" Iya putus," ucap Awkarin dengan singkat.

Seperti diketahui, Awkarin dan Sabian Tama telah menjalin hubungan percintaan sejak tahun 2019 lalu. Meski mengaku telah putus dari Sabian, namun sampai sekarang Awkarin masih menyimpan potret kebersamaannya di feed Instagramnya.

Well, gimana tanggapan kalian guys? Share di kolom komentar ya!

3 dari 3 halaman

Beri Komentar