Sering Dijodohin dengan Arya Saloka, Amanda Manopo Tanggapi dengan Kata-Kata Menohok

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Jumat, 27 November 2020 15:43
Sering Dijodohin dengan Arya Saloka, Amanda Manopo Tanggapi dengan Kata-Kata Menohok
Masih dijodoh-jodohkan meski berpacaran dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo sebut netizen bodoh.

Amanda Manopo dan Arya Saloka kini mendapat sorotan dari publik berkat peran keduanya sebagai pasangan suami istri di Sinetron Ikatan Cinta. Adu akting yang sangat menjiwai dari keduanya membuat publik hanyut dalam jalan cerita.

Terlihat begitu cocok di depan kameran, kini tak sedikit netizen yang menjodoh-jodohkan Amanda dan Arya agar bersama. Namun tentu saja di kehidupan nyata, keduanya telah memiliki pasangan masing-masing.

1 dari 2 halaman

Udah Memiliki Pasangan Masing-Masing

10 Gaya Akting Amanda Manopo dan Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta © Diadona

Amanda pun mengungkapkan kekesalannya pada netizen yang masih menjodoh-jodohkannya dengan Arya, padahal publik telah mengetahui jika Amanda telah berpacaran dengan Billy Syahputra selama beberapa bulan kebelakang. Saking kesalnya, Amanda sampai mengeluarkan kata-kata menohok,

" Kalau misalkan dijodohin secara real life, kehidupan pribadi berarti tuh netizen yang bodoh lebih tepatnya. Ya bisa dibilang bodoh." ucap Amanda dikutip dari channel Youtube cumicumi.

Amanda pun menjelaskan jika dirinya dan Arya telah menemukan pujaan hatinya masing-masing,

2 dari 2 halaman

Hanya Topeng dan Akting

10 Gaya Akting Amanda Manopo dan Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta © Diadona

" Karena ini semuanya pastikan sudah menemukan pasangannya masing-masing, sudah menemukan dambaan hatinya. Terus ya kenapa harus di jodoh-jodohan?" beber Amanda.

Masih mengungkapkan kekesalannya, Amanda menjelaskan jika sosok dirinya dan Arya yang dilihat publik di layar kaca hanya sebuah topeng dalam peran.

" Kan kini disini cuma beradegan, kita berperan. Disini kan kita jatuhnya lagi memakai topeng untuk berperan sebagai Andin atau sebagai Al. Tapi kalau aslinya, Amanda atau Arya pasti beda lah. " tutup Amanda.

Tuh jawaban Amanda buat netizen yang masih jodoh-jodohin. Meskipun udah terlihat cocok banget dengan Arya, tapi ingat jika itu cuma akting ya guys!

Beri Komentar