Amanda Manopo Disebut Ngerebut Suami Orang, Billy Syahputra Angkat Bicara

Reporter : Novi Hardita Larasati
Selasa, 1 Desember 2020 11:10
Amanda Manopo Disebut Ngerebut Suami Orang, Billy Syahputra Angkat Bicara
Waw, kenapa jadi dituding gitu ya si Amanda?

Meski di awal percintaan hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra dibilang settingan, namun hal itu tak membuat keduanya berhenti untuk menunjukkan momen mesranya di berbagai kesempatan.

Bahkan, Billy Syahputra tetap melindungi kekasihnya tersebut dengan baik. Seperti halnya yang tengah dialami oleh Amanda kini. Belakangan ini, nama Amanda Manopo kerap disebut oleh publik dengan perebut suami orang lantaran ia berhasil bermain film dengan lawan mainnya.

Melihat tudingan tersebut, Billy Syahputra sebagai kekasih pun langsung angkat bicara. Hal ini pun ia ungkapkan dalam kanal YouTube KH Infotainment, yang tayang pada Senin, (30/11) kemarin.

1 dari 3 halaman

Tanggapan Billy Syahputra

Billy Syahputra Bela Amanda Manopo dari Tudingan Warganet © Diadona

Awalnya di video tersebut, salah satu tim KH Infotainment menanyakan perasaan Billy saat mendengar tudingan warganet yang dilakukan kepada kekasihnya, Amanda Manopo.

" Ada perasaan pribadi yang kesel nggak?" tanya tim KH Infotainment.

" Ya, kalau gue pribadi kan ibarat kata kalau boleh jujur melakukan itu mungkin orang melihat gua 'ih apa sih Billy'. Karena gue profesional, jadi kalian bisa menjabarkan lah. Pokoknya intinya mah kalau misalkan menanyakan gue sama Manda perihal hubungan, ya sampai detik ini baik-baik aja, nggak ada masalah apa-apa," jawab Billy Syahputra.

" Dan ketika gue nunlis story apapun itu di sosial media, itu semata-mata buat para netizen yang seglintir yang memang tidak tahu sebenarnya terjadi tentang kehidupan Manda, isi hatinya Manda gitu lho. Jadi yang sangat disayangkan gini, ada beberapa seglintir netizen dan juga ada beberapa seglintiran yang komen perihal Amanda, seperti menjodoh-jodohkan Amanda dengan lawan mainnya," sambung bang Billy.

2 dari 3 halaman

Tak Cemburu Hanya Sedikit Kecewa dengan Tudingan Netizen

Tak cukup disitu saja, bang Billy masih saja memberikan penjelasan dengan tenang kepada beberapa warganet yang menuding Manda sebagai perebut suami orang.

" Ini nggak papa, ini kan memang para netizen baper dengan sinetronnya gitu loh. Boleh, its ok jodoh-jodohin itu nggak ada salahnya, tapi kan balik lagi lawan mainnya Manda udah punya istri, Manda juga udah punya pasangan. Gue ngomong ini bukan karena faktor cemburu, nggak. Terus satu lagi ada netizen yang bilang Manda ngerebut suami orang, peluk-peluk, gandeng-gandeng. Ya itu kan profesionalnya Manda, jadi temen-temen cukup pahamlah dari segi apa yang gue omongin ini," ujar Billy Syahputra.

Wadaw, ternyata beberapa warganet memberikan tudingan tersebut ke Amanda Manopo karena baper melihat peran Manda dengan Arya. Menurut kalian gimana guys? Share di kolom komentar ya!

3 dari 3 halaman

Beri Komentar