Beredar Video Nikah Siri Lesty Kejora dan Rizky Billar, Roy Suryo: Video Tersebut Baru

Reporter : Prisma Difta
Minggu, 26 September 2021 10:04
Beredar Video Nikah Siri Lesty Kejora dan Rizky Billar, Roy Suryo: Video Tersebut Baru
Simak yuk!

Beberapa waktu lalu, heboh beredar video Lety Kejora dan Rizky Billar dikabarkan melakukan nikah siri di awal tahun sebelum mereka benar-benar melakukan resepsi. Tak lama setelah itu, seorang Pakar telematika Roy Suryo ikut memberikan komentar tentang video tersebut.

Dalam pengakuannya, Roy menyebut video pernikahan siri itu direkam dalam waktu baru-baru ini.

 

1 dari 3 halaman

" Karena dalam video itu saya melihat masih digunakan masker juga hanya beberapa tidak mengenakan masker, kalau dari sisi teknis video itu cukup baru ya," papar Roy Suryo.

Tapi hal ini masih belum bisa dipastikan secara jelas tanggal berapa video pernikahan siri dari kedua selebritis tersebut tepatnya dibuat.

" Cuma tanggalnya saya belum bisa pastikan karena metadata dalam video itu yang saya dapat memang sudah tidak ada cuma artinya belum terlalu lama dan kuncinya adalah orang-orang yang ada dalam video itu," jelas Roy.

2 dari 3 halaman

Tak hanya itu, Roy Suryo juga mengatakan bahwa video nikah siri dari Lesty dan Billar dibuat seakan-akan tampak klasik agar terlihat video tersebut sudah dibuat sejak lama.

" Momennya identik ya artinya sama walaupun di video sempet berusaha disamarkan dibikin klasik gitu dibikin kuno cuma sebenarnya yang ada di akadnya itu sebenarnya sama hanya saja saya sampai saat ini belum menerima file yang asli dari foto-foto itu," jelas Roy Suryo.

Akan tetapi Roy bisa saja mengungkapkan tanggal dan bulan dari pernikahan siri Lesti dan Billar bila mendapatkan video aslinya.

" Kalau ketemu file yang asli dan kita periksa tentu saja bisa langsung ketemu jam atau tanggal, bulan, tahun," tutup Roy Suryo.

Beri Komentar