Seakan Tak Ingin Tumbuh Dewasa, Pria Ini Pakai Popok Setiap Hari dan Pilih Hidup Seperti Bayi

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 1 September 2020 11:11
Seakan Tak Ingin Tumbuh Dewasa, Pria Ini Pakai Popok Setiap Hari dan Pilih Hidup Seperti Bayi
Pria ini merasa sangat nyaman dan aman ketika memakai popok.

Seorang pria dewasa sedang kesulitan mencari pekerjaan. Hal ini dikarenakan banyak perusahaan yang menolaknya karena ia tetap memakai popok di tempat bekerja.

Nama pria tersebut adalah Damien Turner, seorang pria berusia 28 tahun. Dia tergabung dalam sebuah komunitas pecinta popok bayi di Virginia, USA.

1 dari 4 halaman

Dilansir dari laman Mirror, Damien memakai popok dalam setiah harinya. Hal tersebut sudah ia lakukan selama sepuluh tahun.

Menurut Damien, memakai popok membuat dirinya nyaman dan sangat tenang. Namun, kebiasaanya memakai popo berimbas buruk pada kehidupannya.

Damien Turner, Pria Dewasa yang tetap Memakai Popok Bayi © Diadona

2 dari 4 halaman

Damien kin harus menganggur. Ia sudah beberapa kali keluar masuk perusahaan. Perusahaan memecat Damien karena sifat kekanak-kanakan Damien.

meskipun demikian Damien tetap bersikukuh akan tetap memakai popok dalam kesehariannya. Menurutnya itu adalah gaya hidupnya yang asli dan sangat menyenangkan.

Damien Turner, Pria Dewasa yang tetap Memakai Popok Bayi © Diadona

3 dari 4 halaman

Damien sudah memakai popok dalam kesehariannya semenjak ia berumur 16 tahun. Orang tua Damien pun tidak keberatan dengan hal tersebut.

Selama menggunakan popok, Damien mengaku sering kali mendapat perlakuan tidak enak. Baik itu dari orang-orang di jalan, ataupun dirinya yang dijadikan bahan meme.

Tapi semenjak bergaung dengan komunitas pecinta popok bayi, Damien merasa telah menemukan rumahnya dan tidak perlu khawatir tentang perlakuan orang lain kepadanya.

Beri Komentar