Berat Badan Turun Sampai 24 Kilo, Tantri Kotak Bongkar Rahasianya

Reporter : Kurnia
Jumat, 8 Oktober 2021 08:53
Berat Badan Turun Sampai 24 Kilo, Tantri Kotak Bongkar Rahasianya
Ikuti perjalanannya, yuk!

Jalani program diet, Tantri Kotak bagikan perjalanannya menuju body goals idaman. Mengalami perubahan yang cukup drastic, vokalis bersuara rock itu mengaku harus melewati proses panjang menuju berat badan idealnya.

Dalam unggahan di laman Instaram, Tantri Kotak menunjukkan transformasi perubahan bentuk tubuhnya sebelum dan sesudah menjalani program diet. Tak lupa, Tantri juga menyematkan keterangan berupa rangkaian program dan perjalan diet sehatnya.

1 dari 5 halaman

“ Tantri yang kiri suka gampang capek, mageran, kolesterol tinggi dan saat hamil naik BB sampai 24kg. Tantri yang kanan jauh lebih sehat, aktif, dan percaya diri dengan penampilan. Dan sudah kembali ke BB semula saat belum punya anak,” tulisnya sebagai keterangan pada Kamis, (8/10).

Berhasil turunkan berat badannya hingga 24kg, Tantri mengaku sempat mengikuti pola diet tidak sehat yang marak beredar di sosial media. Alih-alih sehat, Tantri justru mendapatkan tubuhnya dan pikirannya yang semakin stress.

2 dari 5 halaman

Tak berhenti di situ, vokalis bernama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari itu akhirnya mencoba menjalankan program diet lagi dengan pola yang lebih sehat dan juga dengan mentor yang tepat.

“ Proses perjalanan ini disyukuri karena bertemu dengan berbagai macam pola diet, pernah ikut2an trend pola diet di socmed akhirnya ga berhasil malah jadi makin stress badannya,” ungkap Tantri.

3 dari 5 halaman

Bagikan tips diet sehatnya, Tantri Kotak yang sempat menjadi korban trend diet di sosial media mengaku tetap makan. “ Jujur karena akupun korban dari ikut2an trend diet di socmed dulunya dan ga berhasil aku ga berani untuk share polanya seperti apa karena treatment masing2 pasien beda,” lanjutnya,

4 dari 5 halaman

Tantri KotakTantri Kotak © Instagram.com/@tantrisyalindri

Dengan pola dan jenis makanan yang berbeda, treatment yang diakukan oleh Tantri cukup umum seperti tidak makan tepung hingga nggak makan atau pun minum gula. “ Aku pernah share secara umumnya aja, diet itu HARUS MAKAN! Tapi berapa banyak jumlah dan bentuk makanannya itu yang wajib kita ubah. No tepung, ubah nasi putih menjadi nasi merah, minyak goreng diubah menjadi olive oil, no gula. Itu prinsip dasarnya.”

Beri Komentar