Bentuk Bakti dan Rasa Terima Kasih, Kekeyi Beri Mobil Baru untuk Kado Ulang Tahun Sang Mama

Reporter : Firstyo M.D.
Minggu, 20 September 2020 19:52
Bentuk Bakti dan Rasa Terima Kasih, Kekeyi Beri Mobil Baru untuk Kado Ulang Tahun Sang Mama
Kado tersebut juga jadi bukti kerja keras Kekeyi selama ini.

Rahmawati Kekeyi Putri Cantika alias Kekeyi belakangan sering disebut di berbagai media. Tingkahnya mulai dari memakai make-up dengan bantuan balon air sampai makan bakso pentol tanpa dikunyah adalah segelintir dari keunikan yang membuatnya menjadi buah bibir.

Pelatun lagu 'Keke Bukan Boneka' itu pun kerap mendapatkan komentar miring dari warganet. Dicap nggak mutu sampai dianggap caper, semua sudah pernah dirasakan oleh Kekeyi. Kendati demikian, Kekeyi adalah sosok yang sangat berbakti pada keluarga, khususnya sang mama. Salah satunya ditunjukkan oleh Kekeyi saat ia memberi kado mobil baru di hari ulang tahun sang mama.

"Alhamdulillah ya Allah karena engkau telah memberikan rezeki untukku untuk memberikan hadiah ulang tahun untuk mama dari keringatku sendiri sebagai bentuk bakti anak ke mama yang selama ini membiayaiku dari kecil, mama yang bekerja keras untukku, mama yang jadi tulang punggung keluargaku dariku kecil hingga dewasa," tulis Kekeyi dalam caption unggahannya.

1 dari 3 halaman

Awalnya tak percaya diri

Kekeyi mengungkapkan bahwa pada awalnya, ia merasa sangat tak percaya diri, bahkan cenderung pasrah karena merasa dirinya tak berbakat dan gagal. Namun, perkataan almarhumah nenek Kekeyi selalu ia pegan dan berhasil jadi pembangkit semangatnya.

" Di balik kepasrahanku, aku selalu ingat kata almarhumah nenek, bahwa aku nggak boleh menyerah, terus berusaha meski banyak yang membenci," ungkap Kekeyi.

 

2 dari 3 halaman

Selalu ingin menginspirasi

Sempat memiliki perasaan rendah diri, ternyata Kekeyi tetap memiliki dorongan mulia untuk menginspirasi banyak orang.

" Saat itu aku memulai terjun di YouTube meski aku waktu itu belum tau kalau YouTube menghasilkan. Aku berusaha menginspirasi meski aku pun merasa diriku gagal. Aku merasa tak berguna karna aku pendek gendut dll," ungkap Kekeyi.

3 dari 3 halaman

Berhasil bahagiakan orang tua

Kekeyi beri kado mobil untuk mamanya © Diadona

Usaha Kekeyi melawan komentar miring dan perasaan rendah dirinya pun pada akhirnya membawa hasil. YouTube-nya mulai menghasilkan. Tawaran mengisi acara televisi pun datang silih berganti sehingga Kekeyi mulai bisa membantu keluarganya secara ekonomi.

" Alhamdulillah aku bisa sampai sejauh ini. Aku bisa membahagiakan orang tua. Satu yang selalu aku inget dari pesan mereka, jangan mudah menyerah, mengeluh, serta putus asa. Terima kasih semua!" tutup Kekeyi.

Beri Komentar