Belum Genap Setahun Lahiran, Istri Ridho DA Kabarkan Lagi Hamil Anak Kedua

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 31 Agustus 2023 15:12
Belum Genap Setahun Lahiran, Istri Ridho DA Kabarkan Lagi Hamil Anak Kedua
Keduanya merasa bersyukur dan berharap bisa jadi orang tua yang lebih baik lagi ke depannya.

Ridho DA dan keluarga kecilnya sedang diselimuti kebahagiaan. Mereka baru saja mengumumkan akan menyambut anak kedua. Lewat media sosialnya, istri Ridho DA yang bernama Syifa mengungkapkan kebahagiaan. Sayangnya, kehamilan kedua Syifa ini pun tuai sorotan karena usia anak pertama yang belum satu tahun.

1 dari 5 halaman

Bersyukur Kembali Dikaruniai Anak

Dalam postingannya, Syifa membagikan video kala dirinya merayakan ulang tahun yang ke-23. Bersama sang suami dan putri sulungnya, Ridha Syafa Hanina, ketiganya tampak memancarkan senyuman kebahagiaan sambil tepuk tangan. Dalam momen tersebut, Syifa juga mengungkap rasa syukur karena tengah mengandung anak kedua. Ia merasa gak menyangka karena sudah akan dikaruniai anak kedua, di usia pernikahannya yang menjelang dua tahun.

" Tahun ini anak mau 2 masyaAllah alhamdulillah. Ternyata udah sampe di titik ini. Perjuangan yang tiada akhirnya," tulis Syifa.

2 dari 5 halaman

Diperkirakan Akan Lahir Tahun Ini

Selain mengucap syukur, Syifa juga memberi kode terkait HPL atau hari perkiraan persalinannya. Ia menyebut, akhir tahun nanti anggota keluarga kecilnya tersebut lengkap menjadi 4 orang.

" MasyaAllah tabarakallah, akhir tahun ini kita berempat, berasa baru kemaren masih seneng nongkrong-nongkrong," ujarnya.

Syifa mengaku bahwa perjuangannya sebagai ibu tentu tidak akan berakhir. Ia hanya berharap dirinya mampu untuk bisa lebih baik lagi ke depannya.

" perjuangan yang tiada akhirnya , bismillah semoga bisa lebih baik terus setiap harinya , bahagia dan selalu dikuatkan," ungkapnya.

 

3 dari 5 halaman

Usai istri Ridho DA mengumumkan kehamilan keduanya ini, warganet justru menyoroti anak pertama Ridho dan Syifa. Anak pertama mereka, Ridha Syafa Hanina, lahir pada November 2022.

Sehingga pada akhir tahun nanti setelah adiknya lahir, Ridha baru memasuki usia satu tahun. Netizen pun kaget dengan fakta ini. Belum genap setahun, sang anak pertama udah bakal jadi kakak. 

" MasyaAllah teteh @syifaaef udah mau 2 ajah sehat2 semuanya," kata @nchienoerbaetie.

" MasyaAllah sehat selalu bumil @syifaaef," ujar @latifainara_.

" Anak nya masih Kecil hamil lagi," komentar @fitriyanti9168.

4 dari 5 halaman

Sekali lagi, selamat ya buat Ridho DA dan istri yang sebentar lagi akan mendapatkan momongan baru. Semoga, dilancarkan kehamilannya dan persalinanya sukses. aamiin.

Beri Komentar