Beli Rumah Lagi, Nikita Mirzani: Ya Hidup Mau Ngapain Lagi? Banyakin Properti Aja

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 24 Juni 2020 17:47
Beli Rumah Lagi, Nikita Mirzani: Ya Hidup Mau Ngapain Lagi? Banyakin Properti Aja
Waduh, udah deh bukan lagi kaleng-kaleng!

Sempat berhubungan lagi dengan pihak berwajib terkait dugaan kasus penganiayaan terhadap Dipo Latief, Nikita Mirzani tetap tabah dan menerima tuntutan yang saat ini dilimpahkan terhadapnya. Baru-baru ini, Nikita Mirzani malah sedang asik belanja dan mengeluarkan uangnya. Eits, bukan buat gaya-gayaan penunjang penampilan ya. Kali ini Nikita Mirzani beli beberapa properti buat investasi.

1 dari 3 halaman

Postingan Instagram Story Nikita Mirzani © Diadona

Dalam Instagra story yang telah ia unggah pada Selasa, 23 Juni 2020 lalu, tampak beberapa video yang menunjukkan aktivitas Nikita Mirzani sedang berkas yang kabarnya itu adalah surat keterangan properti atas nama Nikita Mirzani.

" Beli rumah lagi, kayaknya uang skin care nih" ucap Fitri Salhuteru sambil merekam Nikita Mirzani yang membolak-balik beberapa berkas untuk ia tandatangani.

2 dari 3 halaman

Nikita Mirzani © Diadona

" Ya ngapain lagi dong itu, banyak-banyakan (skin care). Ini aja lah properti hayo" jawab Nikita Mirzani dengan logat khasnya yang nge-gas.

" Tuh, siapa coba yang nolak untuk jadi suaminya Niki, rumah banyak" lanjut sosok yang biasa disapa Kak Fitri sambil mengacungkan jari membentuk gaya lope-lope.

" Duit lagi ke luar!" sahut Nikita Mirzani sambil tersenyum senang karena telah berhasil membeli properti yang ia inginkan.

Beri Komentar