Keluarkan Brand Tas Terbaru, Syahrini dan Aisyahrani Dituding Tiru Design Dior?

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 24 Juni 2020 17:39
Keluarkan Brand Tas Terbaru, Syahrini dan Aisyahrani Dituding Tiru Design Dior?
Seberapa mirip sih emangnya?

Syahrini adalah penyanyi yang terkenal dengan gaya glamornya. Ia lekat dengan berbagai produk bermerk mentereng yang pastinya bernilai tinggi.

Sebagai seorang fashionista, Syahrini rupanya terdorong untuk ikut terjun ke dalam industri fashion. Bersama sang adik sekaligus manajernya, Aisyahrani, ia meluncurkan sebuah brand tas terbaru bernama Syh by AisyahRani.

1 dari 3 halaman

Beberapa waktu lalu, brand Syh by AisyahRani mengeluarkan koleksi terbarunya, sebuah set premium tote bag. Nggak cuma menawarkan tas, dalam set tersebut pembeli juga akan mendapat pouch dan sajadah.

Ada tiga model premium tote bag set yang ditawarkan; tipe pertama berwarna dominan pink dengan tulisan 'AISYAHRANI', tipe kedua yang lebih berwarna-warni dengan tulisan 'BU CETARRR', serta tipe ketiga yang bertuliskan 'SYAHRINI'.

Syh by AisyahRani © Diadona

2 dari 3 halaman

Rupanya, polemik muncul dari desain tas tersebut, terutama pada tipe tas ketiga. Memiliki aksen bunga berwarna navy, tas tersebut nampak mencolok dengan blok tulisan 'SYAHRINI' di bagian luarnya. Para netizen berkomentar bahwa desain tersebut mirip dengan desain tote bag dari brand ternama, Dior.

Perbandingan tas Syh by AisyahRani dengan Dior © Diadona

Bila dibandingkan, sekilas memang terlihat bahwa tas Syh by AisyahRani itu memiliki pengaruh dari Dior. Mulai dari pattern yang memenuhi badan tas, shade warna, sampai desain blok tulisan di bagian luar tas.

Hingga saat ini belum ada pernyataan dari pihak Syahrini maupun Aisyahrani, apakah benar tas tersebut terinspirasi dari Dior?

Beri Komentar