Dituntut 6 Bulan Penjara, Nikita Mirzani Malah Bersyukur dan Biasa Aja

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 24 Juni 2020 17:37
Dituntut 6 Bulan Penjara, Nikita Mirzani Malah Bersyukur dan Biasa Aja
Nikita Mirzani terlihat santai dan biasa aja menghadapi hal itu.

Nikita Mirzani memang dikenal sebagai selebriti penuh kontroversi. Rasanya sudah sering kita mendengar kabar tentang wanita yang akrab dipanggil 'Nyai' itu harus berurusan dengan hukum.

Kali ini Nikita terjerat kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Jaksa Penuntut Umum pun memberikan tuntutan enam bulan penjara dengan masa percobaan selama satu tahun pada Niki.

1 dari 4 halaman

Nggak harus menjalani hukuman di penjara

Nikita Mirzani © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube MOP Channel, Fahmi Bachdim selaku pengacara Nikita Mirzani menjelaskan bahwa tuntutan tersebut nggak berarti Niki harus menjalani hukuman di penjara.

" Nikita dihukum enam bulan dengan masa percobaan selama satu tahun, artinya Nikita tidak harus menjalani hukuman di penjaran," ucap Fahmi.

2 dari 4 halaman

Marah boleh tapi berantem nggak boleh

Nikita Mirzani © Diadona

Nikita pun mengatakan kalau dia sebenarnya nggak pernah berantem. Selama ini cuma marah-marah di Instagram dan itu nggak masalah.

" Kan gue mah emang nggak pernah ngapa-ngapain. Kalo huru-hara di Instagram mah gapapa. Kecuali gua berantem lagi baru nggak boleh. Tetep marah-marah mah boleh," kata Niki sambil tersenyum.

3 dari 4 halaman

Nikita Mirzani menerima semuanya

Nikita Mirzani © Diadona

Mendengar tuntutan tersebut Niki malah terlihat biasa aja. Malahan Niki terima-terima aja dengan tuntutan yang diberikan. Niki juga mengatakan akan mengikuti alur hukum.

" Gapapa lah gua terima-terima aja," ungkap Niki.

4 dari 4 halaman

Bersyukur doanya dikabulkan

Nikita Mirzani © Diadona

Meski terlihat biasa, ternyata sebelumnya Niki sudah berdoa saat menghadapi sidang ini. Dia juga berharap agar orang-orang yang membawanya ke sidang ini merasa puas sekarang.

" Gua wiritin tiap malem, gua tahajudin, kan nggak harus di Instastory kalo gue sholat, ya kan kalo gue ngaji apa. Yaudah alhamdulillah sekarang gua bisa bernapas dengan lega gitu ternyata sesuai sama doa-doa gue, ikhtiar gue," kata Niki.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar