Selain Dada, Bagian Tubuh Ini yang Dianggap Seksi oleh Clara Gopa Duo Semangka

Reporter : Yoyok
Rabu, 24 Juni 2020 17:19
Selain Dada, Bagian Tubuh Ini yang Dianggap Seksi oleh Clara Gopa Duo Semangka
Kira-kira bagian tubuh yang mana ya?

Banyak orang bangga terhadap bentuk tubuhnya yang mempesona. Ada yang bangga dengan bentuk alis atau bibir yang sensual, ada juga yang bangga karena memiliki bentuk tubuh yang bohay.

Sah-sah saja bagi seseorang bangga terhadap bentuk tubuhnya. terkadang bentuk tubuh seseorang dapat membantu dalam pekerjaan ataupun urusan cinta.

Penyanyi dangdut Clara Gopa memang memiliki bentuk tubuh yang dapat menarik perhatian banyak lelaki. Ukuran dadanya yang besar bakal dengan mudah menarik perhatian kaum adam.

Nyatanya, tidak hanya dadanya saja lho bagi Clara Gopa bagian tubuh terseksi miliknya.

1 dari 3 halaman

Banyak Didekati Lelaki

Clara Gopa Duo Semangka © Diadona

Sebelumnya, Clara Gopa mengatakan kalau dirinya banyak didekati laki-laki. Banyak dari mereka yang mendekatinya hanya tertarik dengan keseksian seorang Clara Gopa.

" Banyak lah, banyak banget. Kalau aku sih selama bukan suami orang, kalau emang dia suka aku secara fisik yaudahlah wajar ya," ucap Clara Gopa.

2 dari 3 halaman

Bagian Bokong

Ketika ditanya tentang bagian tubuhnya yang seksi selain dada. Clara Gopa menjawab bagian bokongnya. Ia menjawab bokong karena banyak wanita melakukan filler pada bagian pantat mereka agar terlihat lebih semok.

" Bagian pantat sih, karena kebanyakan cewek tuh suka ngelakuin filler dan lain sebagainya untuk bikin pantatnya semok," jwab Clara Gopa.

Beri Komentar