Nagita Slavina Ungkap Alasan Batal Cerai dengan Raffi Ahmad

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 10 Agustus 2020 12:37
Nagita Slavina Ungkap Alasan Batal Cerai dengan Raffi Ahmad
Sempat dikabarkan ingin cerai dari Raffi Ahmad, ini alasan Nagita akhirnya memilih melanjutkan rumah tangganya.

Kehidupan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang selalu menjadi sorotan. Banyak masyarakat yang mengidolakan keduanya dan menjadikan mereka sebagai couple goals masa kini.

Namun ternyata di balik kebahagiaan yang ditunjukkan oleh Raffi dan Nagita di depan layar kaca, keduanya mengakui sempat ingin berpisah. Nagita pun mengungkapkan alasan mengapa pada akhirnya nggak jadi bercerai dengan Raffi Ahmad.

1 dari 4 halaman

Menganggap perceraian nggak semudah itu

Raffi Nagita di PODSKUY © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube KUY Entertainment, Nagita, Raffi, dan Andre Taulany diundang untuk wawancara bersama Gading Marten. Pada kesempatan itu Nagita mengungkapkan bahwa perceraian nggak semudah itu untuk dilakukan.

" Kita di saat kita emosi semuanya bisa terlontar, tapi semua itu kan butuh berdoa dulu apa, kan nggak segampang itu gitu," kata Nagita.

2 dari 4 halaman

Ditanya Gading soal kontrak bareng

Raffi Nagita di PODSKUY © Diadona

Gading pun menanyakan apakah alasan Nagita nggak bercerai dengan Raffi adalah karena banyak kontrak bareng. Namun Raffi dan Nagita nggak membenarkan hal itu.

" Banyak kontrak bareng ya?" tanya Gading.

" Enggak kalo gua mah nggak dipikirin," jawab Nagita.

" Kalo kontrak sih sebenernya bisa diatur," ujar Raffi.

3 dari 4 halaman

Sudah memutuskan iya dengan Raffi Ahmad

Raffi Nagita di PODSKUY © Diadona

Selanjutnya Nagita masih ditanya tentang alasannya nggak jadi bercerai dengan Raffi. Nagita mengatakan bahwa dari awal dia sudah mengatakan iya untuk menikah dengan Raffi maka seterusnya dia nggak bisa bilang enggak.

" Anaknya banyak pertimbangan, tapi kan lebih gini lho kaya awal pernikahan itu kan kita udah mau iya, ya kan? Ya berarti sebisa mungkin nggak ada bilang enggak gitu," ungkap Nagita.

4 dari 4 halaman

Nagita meminta dalam doanya

Raffi Nagita di PODSKUY © Diadona

Karena sedari awal sudah memutuskan untuk menikah dengan Raffi, Nagita merasa kalau masalahnya masih bisa diterima maka dia akan berusaha menerima saja. Dia pun meminta dalam doanya untuk nggak berpisah dalam pernikahannya dengan Raffi.

" Sesuatu yang masih diterima ya udah gitu terima aja. Toh kita juga minta sama Allah tuh minta, berdoanya tuh bukan kalo baik itu dideketin kalo jauh itu dipisahin enggak. Tapi yaudah Ya Allah maunya kalo udah nikah ini jangan dipisahin gitu," ucap Nagita.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar