Begini Reaksi Adik Syahrini Saat Dompet Hermes 40 Jutanya Dicoret-coret Pakai Bolpen

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 6 Mei 2020 05:45
Begini Reaksi Adik Syahrini Saat Dompet Hermes 40 Jutanya Dicoret-coret Pakai Bolpen
Aisyahrani, adik sekaligus manajer dari Syahrini ini, memang punya anak kembar. Anak memang kadang bertingkah spontan, yang tidak kita duga ya.

Aisyahrani

Baca Juga:

Seperti apa yang dilakukan salah satu dari anak kembar Aisyahrani ini, melalui Instagram Story di akun pribadinya @syh55, ia membagikan apa yang baru saja dicoret oleh anaknya.

Benda yang jadi korban coretan bolpoin adalah sebuah dompet berwarna coklat.

"Kenapa dompet mommy begini rupanya?" ucap Aisyahrani.

Syahrini yang sepertinya juga ada di lokasi yang sama dengan Aisyahrani pun menunjukkan tangan keponakannya yang tengah memegang bolpoin.

"Kakak corat-coret pakai ini tuh!" kata istri Reino Barack.

"Gusti...." lirih Aisyahrani.

1 dari 1 halaman

      View this post on Instagram

#aisyahrani has #hermes bearn wallet with gusset in epsom calfskin with palladium plated hardware Rp 40.687.000 / $2,625.00 ($1 : 15.500) Source usa.hermes.com . . . #fashionsyahrini #ootdprincessyahrini #hermesselebriti #hermeslovers #hermeslimitededition #hermesbirkin #hermesbag #hermeslover #hermeslovers #hermeshimalaya #hermescroco #hermesbirkinhimalaya #hermeskelly20 #hermeskelly25 #hermeskelly28 #hermeskelly32 #hermeskelly30 #hermeskelly35 #hermesbirkin #hermesbirkin25 #hermesbirkin30 #hermesbirkin35 #hermesbirkin40 #hermesbirkincroco

A post shared by Hermes Selebriti & Sosialita (@hermes_selebritii) on

Usut punya usut, melalui akun Instagram @hermes_selebriti, yang langsung gesit mengunggah foto yang ternyata adalah dompet kepunyaan Aisyahrani yang telah dicoret-coret bolpoin. Dompet itu ternyata bermerk Hermes, seri Bearn with Gusset in Epson Calfskin with Palladium Plated Hardware yang dibandrol dengan harga sekitar Rp 40,68 juta untuk satu buahnya. Nyebut serinya aja udah susah ya sis, ditambah lagi liat harganya, waduh. Sayang banget ya malah dicoret. Tapi, karena yang mencoret anak sendiri, Aisyahrani hanya bereaksi pasrah.

Beri Komentar