Batal Nikah, Perempuan Ini Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Tahu Pacarnya Hamilin Cewek Lain

Reporter : Riza Umami
Kamis, 6 Mei 2021 19:05
Batal Nikah, Perempuan Ini Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Tahu Pacarnya Hamilin Cewek Lain
Pasti hatinya begitu hancur. Dia makan sambil nangis usai mengetahui kenyataan pahit tersebut.

Seorang perempuan tentu berharap bisa sampai ke pelaminan saat menjalin hubungan pacaran yang serius dengan seseorang. Sayangnya, harapan dan rencana indah tersebut terkadang malah menjadi petaka ketika ada salah satu pihak yang berkhianat.

Hal inilah yang harus dialami oleh seorang perempuan berikut ini. Dia pun tak bisa menahan air matanya, hatinya begitu hancur karena dirinya terpaksa batal menikah dengan kekasihnya karena alasan yang begitu menyakitkan.

Perempuan Makan Sambil Nangis

1 dari 3 halaman

Sang pacar ternyata bermain api di belakangnya dan berselingkuh dengan perempuan lain. Pacarnya itu bahkan sampai menghamili selingkuhannya tersebut. Akhirnya, karena alasan itulah pernikahan mereka pun tak bisa dilanjutkan.

Perempuan ini pun terlihat begitu sedih dan pasti hatinya sangat hancur mengetahui kenyataan pahit tersebut. Dalam video yang dibagikan oleh temannya yaitu pemilik akun TikTok @cillaaaahhh, dia terlihat makan sambil menangis.

2 dari 3 halaman

Video ini pun langsung mencuri perhatian netizen dan viral dalam waktu sebentar. Netizen pun memberikan berbagai komentar dalam video tersebut, ini beberapa balasan yang mereka sampaikan.

@mie gelay: Makan sambil nangis tu gkenak bnget loh, peluk jauh buat mbaknya.

3 dari 3 halaman

@Mrs.Octa: Heii mbakk kamu gk perlu nangis lama" yah, karena Tuhan sayang kamu menunjukkan siapa laki" itu. ayoo tegakkan kepala dan mahkota mu, Gbu.

@Queen: Gpp dipuasin dulu nangis sampe capek, tp habis itu bangkit ya!! harus bersyukur untung dikasih tau nya sekarang bukan setelah nikah. semangat cantik.

@ayyi: Makan sambil nangis itu nyesek bgt.

Makan sambil nangis kayak begini pasti gak enak banget ya. Semoga dia diberikan kesabaran dan bisa melewati cobaan yang begitu besar dalam hidupnya ini. Semoga dia pun nanti akan bertemu dengan pria baik dan setia yang memang ditakdirkan untuknya. Kalau Diazens, apakah ada yang pernah makan sambil nangis seperti ini juga?

Beri Komentar