Mulai Irfan Hakim Sampai Titi DJ, Ini 10 Pasangan Selebriti yang Dikaruniai Anak Kembar!

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 19 Agustus 2020 22:27
Mulai Irfan Hakim Sampai Titi DJ, Ini 10 Pasangan Selebriti yang Dikaruniai Anak Kembar!
Siapa aja, ya?

Pasangan artis Indonesia ini memang sudah dikaruniai anak. Bahkan, beberapa anak selebritis terlihat imut dan lucu. Tidak hanya imut dan lucu, ternyata beberapa selebritis ini juga dikaruniai anak kembar.

Siapa saja sih selebritis yang dikaruniai anak kembar? Yuk kita simak!

1 dari 10 halaman

1. Irfan Hakim dan Della Sabrina

Irfan Hakim © Diadona

Pesinetron sekaligus presenter Irfan Hakim juga punya anak putri kembar yang sangat lucu. Pecinta reptil ini dikaruniai anak bernama Rakana Hakim dan Raina Hakim.

2 dari 10 halaman

2. Surya Saputra dan Cynthia Lamusu

Surya Saputra © Diadona

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu memang pernah berjuang karena tak kunjung mendapat momongan selama bertahun-tahun. Setelah menjalani program bayi tabung, akhirnya pasangan ini dikaruniai anak. Bahkan mereka telah dikaruniai anak kembar Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra.

3 dari 10 halaman

3. Jontahan Frizzy dan Dhena Aldhalia Devanka

Jonathan Frizzy © Diadona

Jonathan Frizzy atau yang akrab disapa Ijong juga punya anak kembar lelaki perempuan, lho. Buah cintanya dengan Dhena Aldhalia ini melahirkan anak yang diberi nama Zac dan Zoe.

4 dari 10 halaman

4. Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah

Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari © Diadona

Pesinetron Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari juga salah satu pasangan selebriti yang punya anak kembar. Bahkan, Tengku Omar Atalla dan Tengku Keanu Zimran sudah beranjak dewasa.

5 dari 10 halaman

5. Lula Kamal dan Andi Mulyadi Tirtasasmita

Lula Kamal © Diadona

Dokter cantik Lula Kamal juga punya anak lelaki kembar. Bahkan mereka juga sudah terlihat dewasa. Keduanya diberi nama Karim dan Halil.

6 dari 10 halaman

6. Bayu Oktara dan Elsi Adianti

Bayu Oktara © Diadona

Pesinetron dan presenter kocak yang terkenal lewat perannya dalam Situasi Komedi OB juga ternyata punya anak kembar, lho. Anak kembar itu adalah hasil buah cintanya dengan Elsi Adianti.

7 dari 10 halaman

7. Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Syahnaz Sadiqah © Diadona

Pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda memang sudah punya cita-cita memiliki anak kembar. Setelah menjalani program, impian merekapun akhirnya terkabul. Mereka telah dikaruniai anak kembar laki dan perempuan bernama Zayn Sadavir Ezhilan dan Zunaira Alessia Safaraz.

8 dari 10 halaman

8. Ustad Solmed dan April Jasmine

Ustad Solmed © Diadona

Pendakwah Sholeh Mahmoed Nasution atau yang akrab disapa Ustad Solmed ternyata juga punya anak kembar, lho. Sempat khawatir karena adanya kemungkinan tidak punya momongan, ternyata ia kini dikaruniai 3 orang anak dan dua diantaranya kembar.

9 dari 10 halaman

9. Komeng

Komeng © Diadona

Pelawak Komeng juga sempat berjuang karena lama tak memiliki momongan. Karena ketabahannya ia kini punya 3 orang anak. Bahkan dua di antaranya, Bagus dan Ganteng adalah anak kembar. Namun, putri kesayangannya bernama Cantika harus meninggal 2016 lalu.

Beri Komentar