Anak Armand Maulana Jadi Korban Bully Sejak Kecil karena Orang Tuanya Penyanyi Terkenal

Reporter : Yoyok
Kamis, 14 Januari 2021 16:52
Anak Armand Maulana Jadi Korban Bully Sejak Kecil karena Orang Tuanya Penyanyi Terkenal
Hal ini Armand Maulana dan Dewi Gita ceritakan dalam channel Youtube milik Daniel Mananta

Apapun alasannya, bullying adalah tindakan yang tidak benar. Efeknya terhadap korban bisa berdampak pada mentalnya.

Sering kali bullying terjadi pada lingkungan pendidikan. Anak-anak yang masih kecil mendapatkan bullying pastinya akan berdampak saat ia dewasa nanti.

Ternyata, anak dari Armand Maulana dan Dewi Gita sempat di-bully saat sekolah dulu.

1 dari 5 halaman

Bareng Daniel Mananta

Hal ini Armand Maulana dan Dewi Gita ceritakan dalam channel Youtube milik Daniel Mananta. Dalam video tersebut, Armand Maulana dan Dewi Gita berbicara tentang kehidupan keluarga mereka.

Video Youtube Daniel Mananta Network © Diadona

2 dari 5 halaman

Dibully Sejak SD

Di video tersebut, Dewi Gita menceritakan kalau putrinya yang bernama Naja sempat mendapatkan bully saat duduk di bangku SD dan SMP. Hal ini dikarenakan Naja yang merupakan anak dari sosok terkenal, Armand Maulana dan Dewi Gita.

" Dan ternyata anak kita tanpa kita kethui adalah korban dari bully itu. Naja ini dari SD SMP, dia hidupnya bosen dengan bully itu. Mungkin karena dia anak artis, anaknya seorang Armand Maulana. Dan dia kan anaknya memang diem, bukan anak yang ngelawan," ucap Dewi Gita.

3 dari 5 halaman

Kuliah di Luar Negeri

Maka dari itu, Naja pun memilih untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri, karena ia merasa jika kuliah di Indonesia akan tetap mendapatkan bullying.

" Aku juga sedih sih itu baru tahu pas dia mau nentuin mau kuliah di mana. Kenapa dia pengennya kuliah di luar negeri karena dia emang udah enggak mau di Indonesia, dia mengira bakal kena bully lagi," kata Dewi Gita.

4 dari 5 halaman

Sempat Benci Ayahnya

Bahkan, Dewi Gita juga menceritakan kalau Naja sempat membenci sang ayah karena dirinya adalah anak seorang penyanyi terkenal sekelsa Armand Maulana.

" Pada akhirnya itulah disitu ada benih-benih dia enggak suka sama bapaknya," lanjut Dewi Gita.

Beri Komentar