Maudy Koesnaedi Minta Izin Ummi Pipik untuk Jadi Ibu Baru Abidzar Alghifari

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 14 Januari 2021 16:51
Maudy Koesnaedi Minta Izin Ummi Pipik untuk Jadi Ibu Baru Abidzar Alghifari
Gimana nih interaksinya?

Sosok Abidzar Al Ghifari merupakan putra dari Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori atau yanjg juga akrab disapa Uje. Dirinya dipercaya untuk emmbintangi sebuah film berjudul 'Balada si Roy' yang mengambil latar tahun 80an. Dalam film tersebut juga dibintangi oleh beberapa aktris seperti Febby Rastanty, Sitha Marino, dan Maudy Koesnaedi.

Abidzar Al Ghifari sendiri memerankan tokoh Roy. Di sisi lain, Febby Rastanty menjadi lawan mainnya yang mengambil peran Ani. Menariknya, Maudy Koesnaedi sebagai pemeran ibu dari Roy meminta izin kepada Umi Pipik selaku ibu kandung Abidzar.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Abidzar Al-ghifari (@abidzar73)

Hal tersebut tampak dari sebuah percakapan dalam kolom komentar unggahan Abidzar Al Ghifari di lokasi syuting bersama Maudy Koesnaedi dan Ramon Y Tungka yang berperan sebagai orangtuanya di film Balada Si Roy. Terlihat Umi Pipik menyemangati putranya.

"Orangtua baru. Semangat syutingnya mas bro @abidzar73 jaga kesehatan jangan tinggalin salat," ujar Umi Pipik di kolom komentar sambil memberikan emoji cium pada Senin, 11 Januari 2021.

2 dari 3 halaman

Menariknya, Maudy Koesnaedi juga memberikan komentar kepada Umi Pipik. Pemeran Zaenab di sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu meminta izin kepada Umi Pipik untuk menjadi ibu Abidzar di film.

" Assalamualaikum @_umi_pipik_ sayang, ijin ya jadi Mama Roy. Doakan lancar sehat selamat sampai selesai," katanya.

Percakapan Maudy Koesnaedy Minta Izin Ummi Pipik untuk Jadi Ibu Baru Abidzar AlghifariPercakapan Maudy Koesnaedy Minta Izin Ummi Pipik untuk Jadi Ibu Baru Abidzar Alghifari © Instagram.com/@abidzar73

3 dari 3 halaman

Film Balada Si Roy sendiri disutradarai oleh Fajar Nugroho diadaptasi dari novel karangan Gol A Gong. Abidzar Al Ghifari perdana mendapatkan peran utama di layar lebar sebagai tokoh fiksi bernama Roy.

Selain Febby Rastanty dan Maudy Koesnaedi, film ini dibintangi oleh artis remaja lainnya yakni Bio One, Sitha Marino, Zulfa Maharani, dan Omara Esteghlal yang pernah bermain di film Dilan.

Wah, gimana nih menurut kamu Guys? Sudah gak sabar dong dengan jalan ceita film perdana yang diperankan oleh anak Umi Pipik ini? Jangan lupa buat tinggalkan jejak dengan membangikan argumenmu di kolom komentar ya.

Beri Komentar