King Richard, Film Biopik yang Mengantar Will Smith Memenangi Oscar 2022

Reporter : Yoyok
Selasa, 29 Maret 2022 14:00
King Richard, Film Biopik yang Mengantar Will Smith Memenangi Oscar 2022
King Richard juga menjadi film biopik untuk dua petenis andal, Serena dan Venus Williams.

Nama Will Smith akhir-akhir ini memang menjadi buah bibir banyak orang. Hal ini terkait dengan Will yang menampar Chris Rock di atas panggung karena dianggap membuat lelucon atas kondisi istrinya, Jada Pinkett Smith.

Terlepas dari kontroversi tersebut, di ajang Oscar tahun ini Will Smith berhasil menang di kategori Best Actor, Will Smith berhasil meraih piala Oscar dalam filmnya yang berjudul King Richard.

Berikut ini adlah cerita dari film King Richard.

1 dari 5 halaman

King Richard merupakan film biopik yang menceritakan tentang perjuangan Richard Williams melatih kedua putrinya untuk bisa menjadi juara dunia dalam olahraga tenis. Kedua putri dari Richard adalah Venus dan Serena Williams, yang kini dikenal sebagai atlet tenis papan atas dunia.

Richard Williams dan sang istri, Brandy, tinggal di Compton, California, bersama dengan kelima putrinya. Sejak awal, Richard sudah bertekad untuk menjadikan Serena dan Venus sebagai juara dunia.

King Richard © Diadona

2 dari 5 halaman

Di sela pekerjaannya sebagai poetugas keamanan, Richard dengan giat melatih Venus dan Serena untuk menjadi atlet tenis. Sesekali sang istri, Brandy, ikut melatih Venus dan Serena.

Lalu, kesulitan pun hadir ketika Richard mencari pelatih profesional untuk Venus dan Serena. Lalu, bagaimana kelanjutan mimpi Richard melihat kedua putrinya tersebut berhasil di panggung dunia?

3 dari 5 halaman

Will Smith menjadi aktor utama dalam film ini. Dalam film ini, Will Smith berperan sebagai Richard Williams.

Sederet bintang ternama Hollywood juga ikut meramaikan film King Richard ini. Di antaranya Jon Bernthal, Aunjanue Ellis, Tony Goldwyn, dan masih banyak lagi.

4 dari 5 halaman

Berikut ini adalah trailer dari film King Richard.

Beri Komentar