Usai Bersitegang Tampar Crish Rock, Will Smith Menang Piala Best Actor Oscar 2022

Reporter : Arifina
Senin, 28 Maret 2022 14:59
Usai Bersitegang Tampar Crish Rock, Will Smith Menang Piala Best Actor Oscar 2022
Udah bawa pulang Piala Oscar 2022 nih, nggak tegang lagi dong ya?

Panggung megah Oscar 2022 diwarnai keteganga. Aksi Will Smith menampar Chris Rock di atas panggung kiranya bakal menjadikan cerita tak terlupakan sepanjang perhelata bergensi tesebut.

Namun, tak lama setelah insiden tersebut, sang aktor kembali naik ke atas panggung. Bukan untuk melanjutkan ketegangan, melainkan menerima penghargaan sebagai Best Actor.

1 dari 5 halaman

Will Smith meraih piala Oscar 2022 lewat perannya di King Richard. Ia berhadil mengalahkan sederet aktor-aktor papan atas lainnya.

Seperti, Javier Bardem (Being the Ricardos), Benedict Cumberbatch (The Power of the Dog), Andrew Garfield (tick, tick ... BOOM!), hingga Denzel Washington (The Tragedy of Macbeth).

2 dari 5 halaman

Dalam menerima penghargaan tersebut, Will Smith tampak terharu dan tak bisa menahan tangis.

Ia berpidato tanpa menyebut insiden ketegangan yang terjadi bersama Crish Rock di panggung megah Oscar 2022 sebelumnya. kan tetapi, dikatakannya, dirinya akan melkukan appun demi cinta.

" Aku dipanggil untuk mencintai dan melindungi orang-orang yang kucintai," ungkap Will Smith.

" Aku tahu untuk berada di titik ini aku harus bisa menahan perundungan, mendengar orang-orang yang bicara gila tentangmu, mendengar orang-orang berlaku tidak sopan kepadamu kemudian bisa tersenyum seakan semua tidak pernah terjadi," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Will Smith Tampar Chris Rock di Acara Oscar © Diadona

Dalam pidato panjangnya, ia juga mengucapkan permintaan maaf kepada perhelatan Oscar dan para aktor yang hadir. Di akhir ucapannya, Will Smith mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga Richard Williams.

" Aku ingin minta maaf kepada The Academy, kepada aktor-aktor yang dinominasikan di sini," ungkapnya.

4 dari 5 halaman

Momen tersebut, dikatakannya sebuah hal yang amat luar biasa. Tangisannya bukan karena dirinya memenangkan penghargaan. Melainkan, tentang bagaimana dirinya bisa memberikan sinar kepada timnya yang amat luar biasa.

" Aku sekarang pasti terlihat seperti ayah yang gila seperti apa yang mereka bilang. Cinta memang bisa membuat kalian melakukan hal-hal gila," pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Aksi Will Smith menampar Crish Rock di panggung Oscar 2022 menjadi perbincangan hangat. Aktor Men in Black ini melakukan itu, lantaran ucapan sang komika tersebut terhadap istrinya Jada Pinkett Smith sudah keterlaluan.

Insiden tersebut sempat membuat suasana panggung megah itu tegang, Sederet artis-artis ternama tampak kaget akan hal itu. Beberapa juga tampak menenangkan Will Smith agar dirinya tampak lebih tenang.

Beri Komentar