Baru Publish Hubungan dengan Lesti Kejora, Rizky Billar: Udah Gak Tahan

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 11 Januari 2021 18:23
Baru Publish Hubungan dengan Lesti Kejora, Rizky Billar: Udah Gak Tahan
Yang nggak tahan publish nih~

Hubungan romansa antara Rizky Billar dan Lesti Kejora memang selalu menarik perhatian publik. Yang pada awalnya bilang hanya teman, mereka berdua kini pun telah mengakui bahwa keduanya tengah menjalani sebuah hubungan sebagai sepasang kekasih.

Sebagian besar netizen emang udah pasti nebak ini orang berdua pasti emang jadian, tapi nggak mau ngaku aja. Gimana nggak dikira jadian, mereka berdua sering banget berdua. Walau waktu itu belum ngaku jadian, tapi udah mesra banget. Ya kan?

Namun, kenapa tiba-tiba baru-baru ini keduanya malah publish bahwa mereka jadian, hayo?

1 dari 2 halaman

Rizky Billar Udah Ngga Tahan

Rizky Billar mengakui bahwa dirinya dengan Lesti Kejora udah 'klop' banget. Rizky Billar merasa mereka berdua saling melengkapi kelebihan dan kekurangan masing-masing. Rizky Billar pun mengungkapkan bahwa mereka berdua memang berkomitmen untuk nggak publish hubungan mereka itu, namun Rizky Billar nggak tahan guys!

Rizky Billar © Diadona

" Ini saya baru saja ni publish. Akhirnya saya, yaudahlah, cukup. Saya publish aja. Karena memang kita memang udah deket, bareng-bareng komitmen dari awal yaudah kita jangan publish dulu," jelas Rizky Billar.

 

Beri Komentar