Ayah Super Awet Muda, Kalau Pergi ke Luar Sama Anak Dikira Pacarnya

Reporter : Riza Umami
Jumat, 23 April 2021 11:09
Ayah Super Awet Muda, Kalau Pergi ke Luar Sama Anak Dikira Pacarnya
Ayahnya awet muda banget!

Mempunyai wajah yang awet muda tentu adalah sebuah anugerah tersendiri bagi para orang tua, begitu pula dengan seorang pria berikut ini yang masih tampak begitu muda walau sudah mempunyai anak yang remaja.

Bahkan, kalau lagi pergi ke luar sama sang anak, dia lebih sering dikira sebagai pacarnya daripada ayahnya. Keduanya pun mempunyai hubungan yang dekat bahkan memiliki hobi yang sama yaitu suka musik.

1 dari 3 halaman

Kebersamaan anak dan ayah yang awet muda ini dibagikan melalui akun TikTok sang mama yaitu @nu_zy. Gak cuma ayahnya aja yang awet muda, tetapi mamanya pun masih tampak begitu muda walau anaknya sudah ABG begini. Ini salah satu potret kebersamaan sang anak dan mamanya.

Ayah Awet Muda © Diadona

Nuzy kemudian menceritakan bahwa dia dan suaminya memang nikah muda. Dia pun sudah mempunyai anak sejak usia yang masih muda. Oleh sebab itulah, anaknya ini lebih tampak seperti adik mereka dibandingkan buah hati mereka.

2 dari 3 halaman

Video ini pun berhasil mencuri perhatian netizen karena orang tua sang anak remaja tampak begitu awet muda. Warganet pun memberikan berbagai komentar dalam video tersebut dan ini bebepa di antaranya.

@Araa?- araaa: Wee ortunya muda banget masih.

@Shilvi Shyii: Banyak yang bilang kalo nikah muda itu enak apalagi klo lngsung pnya anak, nantinya sekeluarga jdi kaya adik kaka. iya gk sih.

3 dari 3 halaman

@Hai: Klo ber3 pasti kayak sodaraan.

@ihtdbla: Jujur ni ya...gw pertama lihat video ini aku kira mereka pacaran.

@Nasya: Nah ini ni gue juga gitu Ama bapak gue di kira pasangannya.

Seru juga ya kalau lagi jalan bertiga, bisa-bisa mereka dikiranya saudaraan bukan orang tua dan anak soalnya awet muda banget. Ada yang sering dikira kakak adik kalau lagi jalan sama mamanya atau kayak gini dikira pacarnya kalau pergi bareng ayah?

Beri Komentar