Viral Perjodohan Mbak Perawat dan Mas Tambang, Warga TikTok Siap Kawal Sampai Halal!

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 23 April 2021 13:19
Viral Perjodohan Mbak Perawat dan Mas Tambang, Warga TikTok Siap Kawal Sampai Halal!
Bahkan ada juga warga TikTok yang siap sponsorin mereka berdua kalau emang beneran nikah!

Siapa sih yang ngerti jodoh bakal ketemu di mana dan dengan siapa? Kadang-kadang yang udah lama bersanding aja bisa tiba-tiba kandas gitu aja. Orang yang nggak kita duga selama ini bakal dekat dan menjadi jodoh malah tahu-tahu bisa bersama. Bahkan ada yang ketemu jodohnya di sosial media. Jodoh benar-benar semisterius dan seunik itu ya guys.

Mungkin kisah ini juga yang sedang dialami oleh mbak perawat yang lagi viral di TikTok. Mbak perawat yang punya akun tiktok @imurleeo ini lagi jadi bahan perbincangan karena perjodohannya dengan mas tambang yang sweet banget.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by DIADONA (@diadona.id)

 

Kisah uwu ini bermula saat mbak perawat berbaju dinas merah ini memposting video berisi curhatan bahwa dia bakalan dikenalin dengan anak pasiennya di rumah sakit.

Dayung bersambut, mas berbaju orange yang bekerja di tambang ini tiba-tiba langsung mepet mbak perawat tersebut.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by DIADONA (@diadona.id)

 

Sadar dirinya sedang dinotice sang mas tambang, mbak perawat ini pun langsung menantangnya untuk langsung datang ke rumahnya, menemui orang tua.

Sang mas tambang yang juga merasa mendapat lampu hijau dari mbak perawat bertekad buat nemuin dia. Nggak pakai lama, langsung cus temuin. Ini dia the real gentleman!

3 dari 3 halaman

Aksi balas video mereka pun langsung memancing perhatian para netizen TikTok. Mereka siap bantu kawal sampai halal, bahkan ada juga yang siap sponsorin mobil pengantin sampai hotel bulan madu. Duh, sweet banget!

" otw kawal Sampek pelaminan" tulis salah satu akun.

" Kalau butuh mobil pengantin + driver aku siap cover, area jateng unit lengkap" ujar yang lain.

" Aku kasih honeymonn gratis dimalang penginapan sama trip bromo kalau beneran jadiiii ! Yuk bisa yuk" tambah yang lain.

Duh, bikin iri aja nih ya mbak perawat sama mas tambang ini. Yuk doain bareng-bareng yuk biar mereka bisa jadian dan berakhir nikah. Aminin dong!

Beri Komentar