Banjir Air Mata, Ashanty Ungkap Gak Rela Atta Halilintar Nikahi Aurel Hermansyah

Reporter : Andrawira Diwiyoga
Selasa, 2 Maret 2021 17:41
Banjir Air Mata, Ashanty Ungkap Gak Rela Atta Halilintar Nikahi Aurel Hermansyah
Naluri seorang ibu pun mengatakan kalau tidak rela melepas sang anak

Pernikahan antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah nampaknya tinggal menghitung hari. Keduanya pun sudah sama-sama ngebet untuk menikah.

Berbagai persiapan sudah mereka berdua lakukan menjelang hari pernikahan mereka. Namun ada satu hal yang masih tidak ikhlas dengan pernikahan tersebut.

Orang tersebut adalah Ashanty. Ashanty mengaku kalau dirinya masih belum rela ditinggal oleh Aurel.

1 dari 7 halaman

Bareng Thariq Halilintar

Hal ini Ashanty ungkapkan dalam channel Youtube milik Thariq Halilintar.

Video Youtube Thariq HalilintarVideo Youtube Thariq Halilintar © youtube.com/Thariq Halilintar

2 dari 7 halaman

Pernikahan yang Ditunggu-tunggu Banget

Aurel mengatakan kalau pernikahan Aurel dan Atta sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, terutama para fans mereka berdua.

" Mereka berdua ini kan ditunggu-tunggu banget ya oleh semua orang, baik yang suka maupun enggak. Dan fansnya banyak banget, even mereka berantem kayak kemaren aja," ucap Ashanty.

3 dari 7 halaman

Disamber Geledek

Ashanty pun sempat kaget ketika keduanya yakin dan memutuskan untuk menikah.Ashanty berasa disamber geledek lho.

" Tiba-tiba mereka berdua ada petir, kayak disamber geledek dua-duanya kayak yakin gitu. Kamu aja syok apalagi kita kan," lanjut Ashanty.

Video Youtube Thariq HalilintarVideo Youtube Thariq Halilintar © youtube.com/Thariq Halilintar

4 dari 7 halaman

Tidak Yakin

Ashanty mengungkapkan kalau Aurel dan Atta menikah tahun lalu, ia tidak akan yakin.

" Jujur, di tahun lalu, bunda tidak yakin. Karena banyak hal, yang bunda menilai Atta masih kurang," ucap Ashanty.

5 dari 7 halaman

Belum Rela

Ashanty juga mengaku kalau dirinya masih belum rela jika Ashanty pergi dari rumahnya.

" Orang tua tuh, kalo ditanya rela gak rela, ya pasti gak rela melepas anaknya. Tapi udah waktunya kan, udah jodohnya, ya sudah harus rela melepasnya," kata Ashanty.

6 dari 7 halaman

Berlinang Air Mata

Ketika mengingat-ngingat tingkah Aurel di rumah, Ashanty pun auto nangis. Ia masih belum rela melihat Aurel Hermansyah harus pergi dari rumahnya dan dipinang Atta Halilintar.

Video Youtube Thariq HalilintarVideo Youtube Thariq Halilintar © youtube.com/Thariq Halilintar

Ashanty juga mengaku kalau Aurel menganggap dirinya ibu kandung sendiri sekaligus sahabatnya.

Beri Komentar