Balita Ini Nyaris Buta Ketika Sekrup dari Mesin Pemotong Rumput Menancap di Matanya

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 24 Juli 2020 13:36
Balita Ini Nyaris Buta Ketika Sekrup dari Mesin Pemotong Rumput Menancap di Matanya
Untung saja nggak sampai buta

Seorang bocah dari Thailand hampir saja mengalami kebutaan karena matanya tertancap sekrup mesin pemotong rumput. Untung saja sekrup tersebut tidak menancap tepat di pupilnya, jadi dokter masih bisa menyelamatkan penglihatan bocah tersebut.

1 dari 3 halaman

Dilansir dari laman ladbible.com, kecelakaan ini terjadi ketika ayah dari bocah tersebut sedang memotong rumput di halaman rumahnya. Lalu bocah itu berada di sekitar halaman tersebut.

Ketika memotong rumput, pisau dari mesin tersebut mengenai sekrup yang berada di dalam rerumputan. Sekrup yang terkena pisau mesin tersebut langsung melesat mengenai mata bocah tersebut.

Bocah itu langsung dilarikan ke rumah sakit begitu peristiwa itu terjadi. Dan pihak rumah sakit masih bisa menyelamatkan penglihatan bocah tersebut.

2 dari 3 halaman

Dokter yang menanangani bocah tersebut berhasil mengeluarkan sekrup itu dari mata sang bocah. Dokter juga mengatakan bahwa luka tersebut akan sembuh dan kembali normal.

Namun, bagaimana pun mata dari bocah tersebut mengeluarkan darah terlalu banyak. Jadi harus menjalani perawatan intensiv agar segera pulih.

Semoga bocah tersebut lekah sembuh dan bisa melihat kembali ya!