Gara-Gara Ditinggal Pacar, Wanita Ini Gak Sadar Berjalan Kaki Selama 3 Hari 3 Malam

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 23 Juli 2020 11:03
Gara-Gara Ditinggal Pacar, Wanita Ini Gak Sadar Berjalan Kaki Selama 3 Hari 3 Malam
Patah hati memang membuat seseorang menjadi begitu emosional.

Putus cinta memang sangat menyakitkan untuk dirasakan oleh mereka yang terlanjur mabuk asmara. Harapan yang seolah dipupuk tinggi dengan kenangan manis sebelumnya berakhir dengan sia-sia. Hingga terkadang banyak orang yang tidak mampu menahan gejolak emosi yang dirasakan.

Sehingga untuk melampiaskan emosi yang tidak terbendung ini berbagai cara dilakukan orang patah hati untuk menyalurkannya. Dalam kategori brutal bahkan ada orang yang memilih untuk membanting benda atau apapun yang ada di depan matanya.

Namun berbeda halnya dengan apa yang dilakukan perempuan yang satu ini.
Karena diputuskan oleh sang kekasih pujaan hati ia rela berjalan berkilo-kilo meter dengan hanya berjalan kaki.

1 dari 3 halaman

Gara-Gara Ditinggal Pacar, Wanita Ini Gak Sadar Berjalan Kaki Selama 3 Hari 3 Malam © Diadona

Melansir dari Suara.com, perempuan tersebut bernama Yuliati yang baru berusia 21 tahun.Dia sampai jalan kaki selama 3 hari dari Malang ke Kediri, Jawa Timur. Dikabarkan jika wanita tersebut merasa stress karena ditinggal sang pacar.

Hingga kemudian Yuliati dibawa oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kediri ke Dinas Sosial (Dinsos) setempat. Petugas tersebut dengan berbaik hati berniat untuk mengantarkannya pulang ke daerah asal. Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri, Nurkhamid, pada Selasa 21 Juli lalu.

2 dari 3 halaman

Yuliati diamankan petugas Satpol PP Kota Kediri, pada Minggu 19 Juli pukul 21.00 WIB. Saat ditemukan ia dalam kondisi linglung di wilayah Kelurahan Ngronggo, Kecamatan Kediri Kota. Ia awalnya tidak memberi respon yang berarti saat diberi berbagai pertanyaan.

Yuliati awalnya cenderung menutup diri, namun setelah dilakukan pendekatan dan dialog secara persuasif, akhirnya wanita asal Malang ini bersedia buka suara. Hingga ia memilih untuk mencoba menenangkan hati dan pikirannya.

3 dari 3 halaman

Awalnya Yuliati hanya berencana menuju Kota Tua. Namun dirinya malah tidak sadar telah berjalan sejauh mungkin. Hingga tanpa sadar dan tak kenal waktu ia malah sampai di Kediri. Setelahnya ia meminta istirahat dan minta dipulangkan ke Kabupaten Malang.

Makanya, kalau lagi patah hati mending cerita sama temen aja, paling enggak biar gak stress banget guys. 

Beri Komentar